Ketua Bawaslu RI dan Bunda Eva Resmikan Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung

Jurnalis: Agung
Editor: M. Rifat

14 Mei 2024 10:07 14 Mei 2024 10:07

Thumbnail Ketua Bawaslu RI dan Bunda Eva Resmikan Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung Watermark Ketik
Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja dan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung (14/5/2024). (Foto: Humas Pemkot Bandar Lampung)

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mendampingi Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja untuk meresmikan kantor baru Bawaslu kota Bandar Lampung Jl. Way Besai Selasa,(14/05/2024).

Dalam Sambutannya, Rahmat Bagja menyampaikan rasa bahagia dan ucapan terima kasih kepada Bunda Eva selaku wali kota yang telah membantu membangun kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Dia berharap bantuan ini menjadi berkah bagi jajaran staf Bawaslu untuk bekerja keras dalam rangka menghadapi peyelengaraan Pilkada serentak 27 November mendatang.

Dia juga berharap agar ASN bisa menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada.

Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan senang bisa membantu membangunkan kantor baru Bawaslu Kota Bandar Lampung, sehingga pemkot berharap agar peyelengaraan pilkada mendatang bisa langsung umum bebas dan rahasia, dan agar terlaksana pelaksanaan pilkada dengan baik sesuai tujuan dan harapan kita bersama.

"Mohon doanya juga sehingga kami pemkot bisa mengalokasikan anggaran untuk membantu kantor Bawaslu Provinsi Lampung sekitar 5 milyar, saya mohon bantuan sekdakot agar bisa membantu mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor baru Bawaslu provinsi lampung," ucap bunda Eva. (*)

Tombol Google News

Tags:

daerah peresmian kantor bawaslu lampung bunda eva Wali kota Bandar Lampung