Khofifah Lantik 6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemprov Jatim

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

21 Juni 2023 04:31 21 Jun 2023 04:31

Thumbnail Khofifah Lantik 6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemprov Jatim Watermark Ketik
Gubernur Khofifah saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.( Foto: Humas Pemprov Jatim)

KETIK, SURABAYA – Bertempat di Gedung Negara Grahadi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Selasa (20/6/2023).

Total terdapat enam pejabat yang diambil sumpahnya sesuai dengan Kepgub Nomor 821:/2532/204/2023 per Tanggal 20 Juni 2023.

"Saya harap saudara dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ujar Khofifah.

Ke enam pejabat yang dilantik tersebut antara lain Aries Agung Paewai yang juga menjabat sebagai Pj Wali Kota Batu, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur menggantikan Wahid Wahyudi.

Lalu ada Restu Novi Widiani yang dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, kemudian ada Ramliyanto yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur menggantikan Aries Agung Paewai.

Sementara itu Moh Ali Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Jawa Timur yang sebelumnya dijabat oleh Pulung Chausar.

Di sisi lain, Mantan Kadispora Jatim Pulung Chausar saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Dan terakhir ada Fauzan Adima yang baru saja dilantik menjadi Wakil Direktur Pendidikan dan Pengembangan Mutu Pelayanan RSUD Dr. Saiful Anwar.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemerintah Provinsi Jawa Timur Gubernur Khofifah Pejabat OPD