Kiagus Firdaus Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Warga Kota Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Naufal Ardiansyah

17 Juni 2024 07:28 17 Jun 2024 07:28

Thumbnail Kiagus Firdaus Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Warga Kota Madiun Watermark Ketik
Mas Kia saat membagikan daging hewan kurban ke masyarakat Kota Madiun. (Foto: Kurniawan/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Juragan Parkir 55, Kiagus Firdaus, menyalurkan ratusan paket daging kurban untuk warga Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (17/6/2024). 

Juragan Parkir 55 bersama keluarga besar Parkir Kota Madiun serta Masjid An Nur Firdaus yang berada di kompleks parkir Juragan 55 di Jl Soetomo 53, Kota Madiun menggelar pemotongan dan distribusi hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. 

Kiagus Firdaus didampingi relawan Konco Ngopi Mas Kia saat menyalurkan paket daging kurban tersebut. Tercatat ratusan paket kurban yang tersalurkan. 

"Tahun ini ada 5 ekor kambing. Semua panitia diisi oleh karyawan Juragan Parkir 55. Ahamdulillah kurang lebih ratusan paket daging kurban dibagikan ke tetangga, dan warga sekitar kantor kita," ungkap pria yang akrab disapa mas KIA. 

Foto drh Harris dari dinas Pertanian dan ketahanan pangan kota Madiun saat memeriksa daging hewan qurban didampingi mas kiadrh Haris saat memeriksa daging hewan kurban didampingi Mas Kia.

Saat pemotongan daging hewan Qurban, panitia juga dipantau langsung oleh Dinas Peternakan Jatim drh Haris dan dua orang staf. Mereka memastikan semua proses sudah sesuai dan higienis. 

"Termasuk memeriksa kondisi hewan kurban. Alhamdulillah 5 ekor kambing kita semua dinyatakan sehat dan layak serta bagus dikonsumsi. Bisa didistribusikan," ujarnya.

Kiagus yang juga masuk bursa Cawawali Kota Madiun mendampingi Maidi berharap Idul Adha ini menjadi momentum untuk meneladani pelajaran berkurban dan berbagi. 

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para jemaah haji Kota Madiun yang saat ini telah menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi haji mabrur, keberkahan dan keselamatan hingga sampai ke Kota Madiun tercinta," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Madiun Idul adha Kota Pendekar hewan qurban Kambing domba