Koalisi Perubahan Umumkan Tim Pemenangan Daerah Jatim Pasangan Anies-Muhaimin

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

23 November 2023 12:14 23 Nov 2023 12:14

Thumbnail Koalisi Perubahan Umumkan Tim Pemenangan Daerah Jatim Pasangan Anies-Muhaimin Watermark Ketik
Para ketua partai koalisi perubahan usai pengumuman Tim Pemenangan Daerah Jatim Pasangan Anies-Muhaimin.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Koalisi Perubahan pengusung pasangan Anies-Muhaimin (Amin) mengumumkan tim pemenangan daerah provinsi (TPD) Jatim di Hotel Majapahit pada Kamis (23/11/2023).

Dalam pengumuman tersebut total anggota Tim Provinsi Amin Jatim berjumlah 83 orang. Terdiri dari 28 penasehat, 3 pengarah utama, 10 pengarah, 3 dewan pertimbangan, 1 kapten, 3 co kapten utama, 10 co kapten, 1 sekretaris, 3 wakil sekretaris, 1 bendahara, 1 wakil bendahara, 3 juru bicara, 4 tim hukum dan 12 relawan.

Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar mengatakan, tim pemenangan ini sangat penting untuk mengawal dan memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang. Nantinya mereka akan mengambil bagian penting untuk berkoordinasi dengan seluruh stakeholder di Jawa Timur.

"Di sini kami membentuk tim pemenangan untuk wilayah jatim yang akan menyasar semua sektor. Dan yang akan mengawal pasangan Amin di pilpres 2024," jelas Halim di Hotel Majapahit, Kamis (23/11/2023).

Foto Kapten TPD Amin Jatim Thoriq. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Kapten TPD Amin Jatim Thoriq. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Ditemui di tempat yang sama Thoriq yang menjabat sebagai kapten di TPD Amin Jatim menuturkan pihaknya memasukkan semua unsur yang terdiri dari generasi muda, profesional, aktivis, pesantren dan jurnalis di dalam tim TPD Amin Jatim. Hal ini sangat penting agar konsolidasi yang terjalin dapat menyasar semua segmen di masyarakat.

"Tentu bagi Jatim itu penting untuk memastikan semua konsolidasi hari ini kita yang terus rasakan denyut kemenangan untuk AMIN di Jatim betul-betul segera kita optimalkan," tutur Thoriq.

Lebih lanjut mantan Bupati Kabupaten Lumajang tersebut menegaskan dengan tim TPD yang sudah diumumkan ini pihaknya akan segera bergerak ke masyarakat untuk mendulang suara di Provinsi Jawa Timur. Semua tokoh dan kader sudah bergerak, dan yakin dapat memenangkan Amin dalam satu putaran. Sedangkan di Jawa Timur Amin menargetkan 60 persen suara.

"Melihat tren dari dukungan masyarakat itu hari ini ada harapan yang betul betul nyata dari masyarakat kepada pasangan Amin," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar koalisi perubahan pkb