Kostum Yukata The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu Hadir di Pameran Pernikahan MOG Malang

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

3 Maret 2024 10:38 3 Mar 2024 10:38

Thumbnail Kostum Yukata The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu Hadir di Pameran Pernikahan MOG Malang Watermark Ketik
Staf The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu menampilkan Yukata di Wedding Exhibition Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Minggu (3/3/2024). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu menghadirkan Cosplayer Japan di Wedding Exhibition Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Minggu (3/3/2024).

Stevanie Astria F, Sales Marketing Manager The Onsen Hot Spring menguraikan, pihaknya sengaja menampilkan kostum khas Jepang disebut Yukata. Itu karena, The Onsen Hot Spring Resort merupakan penginapan sekaligus tempat wisata yang mengusung konsep ala Jepang. 

Resort yang berada Kawasan Songgoriti Kelurahan Songgokerto Kota Batu Batu Jawa Timur itu mengikuti pameran pernikahan atau Wedding Exhibition mulai dari 28 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024.

"Kita banyak memiliki spot menarik untuk melangsungkan acara wedding maupun prewedding. Terutama nuansa khas Jepang yang ada di The Onsen Hot Spring Resort," katanya.

Tempat Wisata yang berada di Kawasan Songgoriti Kelurahan Songgokerto Kota Batu itu menyajikan suasana dan bangunan serta ornamen Jepang. Seperti adanya, Gapura Tori dan replika Bunga Sakura di sepanjang jalan di kawasan tersebut. Tentunya Resort ini menjadi pilihan tepat pasangan pengantin untuk mengabadikan pernikahan. 

Tidak hanya itu, di sana ada 24 cottage dengan dua kamar deluxe dan dan 3 kamar executive. Juga, terdapat pemandian air panas alami dan restoran dengan menu khas Jepang.

"Buat kalian yang ingin sewa baju untuk berfoto ala-ala Jepang bisa langsung datang ya ke The Onsen Hot Spring Batu. Atau bisa mampir di booth kita VIP 23, buat nanya-nanya langsung," jelas Stevanie.

Stevanie berharap, Wedding Exhibition ini menjadi ajang inspirasi bagi pasangan yang ingin melaksanakan hari yang paling bermakna dalam hidupnya. Salah satunya, dengan menggelar pernikahan dengan suasana berkonsep Jepang di The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu.

" Kita ada harga mulai dari Rp 10 juta untuk yang intimate. Sedangkan resepsi, harga kita mulai Rp 25 juta hingga 45 juta untuk 100-150 orang," urainya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu The Onsen Hot Spring Resort Yukata Wedding Exhibition Mall Olympic Garden Malang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1