Kuliner Dekat Sasiun Kota Malang, Bakso Priangan Mang Yayat Jadi Andalan!

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

28 Januari 2024 00:08 28 Jan 2024 00:08

Thumbnail Kuliner Dekat Sasiun Kota Malang, Bakso Priangan Mang Yayat Jadi Andalan! Watermark Ketik
Tampak dari depan Bakso Priangan Mang Yayat yang berlokasi di dekat Stasiun Kota Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Kota Malang dikenal sebagai kota dengan kuliner baksonya yang begitu lezat. Salah satu kelezatan tersebut hadir di sebuah warung yang berada dekat dengan Stasiun Kota Malang.

Bakso Priangan Mang Yayat menjadi andalan bagi warga lokal yang ingin menikmati semangkok bakso dengan kekayaan cita rasanya. Beragam varian bakso hadir di sini, mulai dari bakso campur, bakso dengan porsi jumbo, dan varian lainnya.

Tak hanya menjual bakso, mie ayam juga menjadi menu favorit masyarakat. Tekstur mienya yang kenyal dan dilengkapi dengan kuah kentalnya menjadi perpaduan yang kaya rasa.

Pengunjung juga dapat memilih beragam jenis toping yang disajikan dengan mie ayam. Mulai mie ayam bakso, ceker ayam, sayap ayam, hingga kepala ayam. Bahkan di setiap meja juga tersedia bermacam gorengan khas bakso Malang yang siap dinikmati oleh pengunjung.

Tak heran setiap harinya warung yang berada di Jalan Trunojoyo ini tak pernah sepi dari pengunjung. Berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga orang tua selalu terlihat menikmati hidangan yang disajikan di Bakso Priangan Mang Yayat.

Harga yang dipatok pun cukup terjangkau. Untuk satu porsi bakso, pengunjung hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 15.000. Sedangkan untuk satu porsi mie ayam, harga yang dipatok mulai dari Rp 10.000 saja.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

Bakso Priangan Mang Yayat kuliner kota malang Kota Malang Mie Ayam Mang Yayat Kuliner Dekat Stasiun Kota Malang