Kumpulkan Korcam dan Saksi, DPC Gerindra Tulungagung Ingin Lanjutkan Kesuksesan Pemilu di Pilkada 2024

Jurnalis: Sugeng Hariyadi
Editor: M. Rifat

26 Februari 2024 21:07 26 Feb 2024 21:07

Thumbnail Kumpulkan Korcam dan Saksi, DPC Gerindra Tulungagung Ingin Lanjutkan Kesuksesan Pemilu di Pilkada 2024 Watermark Ketik
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung Ahmad Baharudin. (Foto: Hariya/ketik.co.id)

KETIK, TULUNGAGUNG – Dewan Pimpinan Cabang partai Gerindra Kabupaten Tulungagung mengadakan kegiatan sosialisasi bertempat di Kantor DPC di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (25/2/2024) malam.

Sosialisasi terfokus kepada semua Koordinator Kecamatan (Korcam) tim pemenangan dan tim saksi Pemilu 2024. Tujuannya agar menumbuhkan keyakinan, kepercayaan diri dan selalu kompak dengan selalu mengutamakan kedamaian antar sesama kader partai Gerindra.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Ahmad Baharudin, sekertaris Partai Gerindra Sumarsono Efendi, seluruh Korcam dan tim saksi dari partai Gerindra.

Saat diwawancarai Ketik.co.id, Ahmad Baharudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh Korcam, timsak yang sudah bekerja dengan sepenuh tenaga, pikiran dan waktu untuk pemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 baik capres - cawapres serta Pileg di Kabupaten Tulungagung.

"Alhamdulillah partai Gerindra saat ini menjadi pemimpin negara ini dengan keberhasilan capres Prabowo menang di Pilpres 2024," kata Baharudin.

"Kesuksesan partai Gerindra ini tidak terlepas dari kerja keras bersama dan dukungan dari semua pihak. Prestasi yang sangat luar biasa pada Pemilu 2024 bagi Partai Gerindra merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami," ujarnya.

Foto Ahmad Baharudin Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Tulungagung saat memberikan sambutan di acara sosialisasi kepada Korcam tim pemenangan Pemilu 2024 di Kantor Partai  Gerindra di dampingi sekertaris Partai Gerindra Sumarsono Efendi yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Tulungagung. (Foto : Hariya/ketik.co.id)Ahmad Baharudin (baju putih) Ketua DPC Gerindra Tulungagung memberi sambutan di acara sosialisasi Korcam tim pemenangan Pemilu 2024 di Kantor Partai Gerindra didampingi sekretaris Partai Gerindra Sumarsono Efendi. (Foto: Hariya/ketik.co.id)

Lebih lanjut ia menjelaskan, tidak hanya keberhasilan capres cawapres Prabowo - Gibran saja yang membanggakan. Hasil Pileg DPRD Kabupaten Tulungagung membuatnya sangat puas dengan capaian kenaikan 3 Kursi di parlemen. Dari tahun 2019 partai Gerindra mendapat 5 kursi, sekarang menjadi 8 kursi di Pileg 2024.

"Kami mengimbau kepada seluruh kader, relawan partai Gerindra untuk selalu menghormati keputusan dari kinerja KPU, bawaslu dan panwaslu," ujar Baharudin yang juga digadang bakal maju ikut kontestasi pilkada 2024 sebagi calon bupati Tulungagung.

"Ke depan kami masih punya pekerjaan rumah, kami harus sukseskan dengan baik yaitu di Pilkada 2024 baik Kabupaten maupun Provinsi," imbuhnya.

Saat Ketik.co.id bertanya terkait pencalonannya sebagai kandidat calon Bupati Tulungagung 2024, dia mengaku belum bisa memastikan. "Kami masih nunggu rekom dari DPP partai Gerindra, kami dari DPC hanya bisa mengusulkan saja ke pusat, kami tegak lurus apa keputusan DPP nanti," jelas mas Baharudin.

"Harapan kami tetap memposisikan partai Gerindra menang dan menang di Pemilu 2024, baik Pilpres, Pileg terlebih Pilkada di kabupaten dan Provinsi Jawa Timur. Siapa yang bakal diusung dari partai Gerindra nanti di Pilkada 2024, intinya harapan kami menang." pungkasnya. (*)

Tags:

Pemkab Tulungagung Partai Gerindra #Ahmad Baharudin pemilu 2024 Pilkada 2024 calon bupati tulungagung dpc gerindra tulungagung