Lantik 8 Pejabat, Begini Pesan yang Disampaikan Pj Wali Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

1 Desember 2023 09:05 1 Des 2023 09:05

Thumbnail Lantik 8 Pejabat, Begini Pesan yang Disampaikan Pj  Wali Kota Batu Watermark Ketik
Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melantik 8 Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kota Batu di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jum'at (1/12/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melantik 8 Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kota Batu, Jumat, (1/12/2023). Pelantikan tersebut dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu. 

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Eko Suhartono, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi Usaha MIkro Perindustrian dan Perdagangan, sekarang bergeser sebagai Asisten Administrasi Umum.

Kemudian, jabatan Kepala Dinas Koperasi Usaha MIkro Perindustrian dan Perdagangan, kini diisi oleh Aries Setiawan yang sebelumnya sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup. Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup diisi oleh Muji Dwi Leksono.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan dijabat oleh M Chori, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat Dyah Listina Purwaty, Kepala Badan Pendapatan Daerah dijabat M Nur Adhim dan Supriyanto sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi Kemasyarakatan.

"Kami menyampaikan selamat kepada 8 pejabat yang dilantik dan berharap pejabat yang baru dilantik dapat segera menyelesaikan tugasnya di Tahun 2023 meski tinggal satu bulan," kata, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Aries mengingatkan pejabat Pemkot Batu untuk ikhlas dalam menjalankan amanah, selalu disiplin dan memotivasi diri dalam mengembangkan diri dan organisasi. Ketiga hal tersebut, ditegaskanya, merupakan kunci agar lebih ringan dalam melaksanakan amanah dimanapun berada. 

 "Gunakan mata hati dan jasmani kita untuk menyelesaikan permasalahan di Tahun 2023 sampai selesai meski waktu kurang dari satu bulan. Namun demikian, tidak boleh lepas tanggung jawab terhadap pada organisasi asalnya," urainya.

Lebih lanjut, Aries mengemukakan, Amanah apapun yang diterima oleh pejabat pemerintah adalah tidak mudah dan semua berat. Namun amanah ini akan terasa ringan jika dijalankan dengan ikhlas dan tidak memandang apapun dalam bekerja.

"Selain itu juga disiplin dan motivasi sangat penting sehingga amanah apapun tidak dapat disepelekan, karena tanggungjawabnya dunia dan akhirat," tegasnya. (*)

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Batu Pj Wali Kota Batu