Lantik Pejabat Baru, Kapolres Cianjur Minta Jajaran Tingkatkan Layanan Masyarakat

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

7 Februari 2024 05:05 7 Feb 2024 05:05

Thumbnail Lantik Pejabat Baru, Kapolres Cianjur Minta Jajaran Tingkatkan Layanan Masyarakat Watermark Ketik
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan lantik pejabat baru, Selasa, (6/2/2024) (Foto: Humas Polres Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Polres Cianjur menggelar kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Cianjur dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Selasa (06/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan meminta jajaran untuk meningkatkan layanan pada masyarakat dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Anjar Maulana atas promosi jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Cianjur.

“Semoga dalam mengemban jabatan nantinya selalu amanah dan kepada pejabat yang lama AKP Adhi Prasidya tentunya yang telah banyak membantu saya selama ini, semoga diberikan kesehatan dan tentunya semakin sukses dalam jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Cimahi serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menjelaskan semua jabatan di Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia sewajarnya pasti berotasi atau bereganti di level apapun itu.

"Termasuk juga jabatan yang diemban oleh AKP Adhi sebagai Kasat Lantas yang kurang lebih telah diemban selama 4 bulan dan semua pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar sehingga yang bersangkutan diberikan promosi untuk menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Cimahi," ujarnya.

Lalu, Kapolres Cianjur berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Cianjur dan hal-hal yang baik yang ditinggalkan oleh pejabat lama dapat ditingkatkan.

"Kami jajaran Polres Cianjur juga mengucapkan selamat kepada IPDA Mulyadi dan juga Penda Hendar Rifai serta Penda Yanti yang juga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," imbuhnya.

Diketahui, Jabatan Kasat Lantas Polres Cianjur diserahterimakan dari AKP Adhi Prasidya Danahiswara kepada AKP Anjar Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar. Sementara AKP Adhi kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Cimahi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Cianjur Kasat Lantas Polres Cianjur masyarakat
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1