Latihan Perdana Usai Libur Lebaran, Pelatih Pantau Berat Badan Pemain Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

13 April 2024 10:48 13 Apr 2024 10:48

Thumbnail Latihan Perdana Usai Libur Lebaran, Pelatih Pantau Berat Badan Pemain Persebaya Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Paul Munster, Sabtu (13/4/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Usai menjalankan libur Lebaran, Persebaya mulai melakukan latihan. Dalam latihan itu, Paul Munster memperhatikan kondisi fisik anak asuhnya usai libur selama dua hari.

"Kami sudah cek fisik dan berat badan para pemain apa ada kenaikan berat badan atau tidak ini yang pertama harus kita perhatikan," ucap Pelatih Persebaya Paul Munster, Sabtu (13/4/2024).

Munster menjelaskan cek kondisi fisik dan berat badan ini sangat penting. "Meskipun ini sepele tapi itu harus kami pantau agar fisik para pemain tetap bugar," bebernya.

Hal ini dilakukan tim pelatih Persebaya untuk memantau atau mengintrol kondisi pemain. "Dari pemeriksaan berat badan semua pemain dalam kondisi bagus," terang Munster.

Sebelum libur, Paul Munster sudah meminta anak asuhnya untuk menjalankan latihan fisik sendiri di rumah. "Dua hari sebelum libur, kami minta mereka untuk jaga fisik mereka semua agar terjaga fisik mereka," ucapnya.

Persebaya dijadwalkan melawan Dewa United Selasa (16/4/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Jadwal ini baru dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sebelumnya laga ini sempat tertunda lantaran Timnas Indonesia bermain. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita latihan perdana Liga 1 Musim 2023/2024 Sepakbola Surabaya sepakbola