Lebih dari 15 Ribu Warga Padati Kang Cucun Bersholawat Bersama Gus Azmi

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

15 September 2023 23:50 15 Sep 2023 23:50

Thumbnail Lebih dari 15 Ribu Warga Padati Kang Cucun Bersholawat Bersama Gus Azmi Watermark Ketik
Kang Cucun Bersholawat bersama Gus Azmi di Ponpes Sa'addatudaroin, Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung,, Jumat (15/9/23) malam.(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Lebih dari 15 ribu warga Nahdliyyin memadati Bale Dome, Pondok Pesantren Sa'addatudaroin, Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung, mengikuti Kang Cucun Bersholawat bersama Gus Azmi, Cak Fandy & Gus Kautsar, Jumat (15/9/2023) malam. Ribuan  lainnya turut menyaksikan Kang Cucun Bersholawat ini melalui channel youtube Cucun Center. 

Gus Azmi, idola kaum muda Ahlussunnah wal Jamaah, bersholawat dengan suara yang merdu selalu mengundang puluhan ribu kaum muda. 

Istimewanya lagi, Kang Cucun Bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga berhadian Door Prize 5 Paket Umroh bagi yang beruntung.

Foto Kang Cucun Bersholawat bersama Gus Azmi di Ponpes Sa'addatudaroin, Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung,, Jumat (15/9/23) malam.(Foto: Iwa/Ketik.co.id)Kang Cucun Bersholawat bersama Gus Azmi di Ponpes Sa'addatudaroin, Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung,, Jumat (15/9/23) malam.(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

Dalam sambutannya, Pimpinan Ponpes Sa'addatudaroin Kab. Bandung, KH Cucun Ahmad Syamsurijal, saat ini para santri sudah tidak perlu lagi berkecil hati, karena kini santri bisa jadi apapun, termasuk menjadi presiden atau wakil presiden.

"Sekarang santri bisa menjadi pemimpin nasional. Kita dari kalangan pesantren bisa mencontoh jejak langkah dari Gus Muhaimin. Semoga para santri meneruskan perjuangan para alim ulama serta menjadi kader-kader ulama NU dan menjadi pemimpin nasional," kata Cucun yang menjabat Ketua Fraksi PKB DPR RI ini.

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menambahkan sudah saatnya bagi para santri untuk menjadi penentu demi kemajuan bangsa dan negara. 

"Gus Muhaimin adalah salah satu santri, Panglima Santri, bersama para anggota legislatif dari Fraksi PKB telah berinisiatif melahirkan Undang-undang Pesantren. Mari kita sama-sama doakan semoga Gus Muhaimin terpilih dalam Pilpres 2024," kata Dadang yang juga menjabat Bupati Bandung. (*)
 

Tags:

gus azmi Gus Muhaimin kang cucun CUCUN AHMAD SYAMSURIJAL pkb