Luapkan Pesan Menyentuh, Jennifer Coppen Bercerita Hari Sebelum Kepergian Dali

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

19 Juli 2024 08:26 19 Jul 2024 08:26

Thumbnail Luapkan Pesan Menyentuh, Jennifer Coppen Bercerita Hari Sebelum Kepergian Dali Watermark Ketik
Hari Pernikahan Jennifer Coppen dan Yitta Dali Wassink. (Foto: Instagram @ jennifercoppenreal20)

KETIK, SURABAYA – Artis Jennifer Coppen atau biasa disebut Mama Kamari meluapkan perasaan atas meninggalnya sang suami,  Yitta Dali Wassink. 

Dali meninggal dunia pada 18 Juli atau dua hari sebelum ulang tahun ke-23 Jennifer Coppen.

Dalam salah satu unggahan milik akun @jennifercoppenreal20 menjelaskan malam sebelum Dali meninggal dunia.

"Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, aku masih inget kita pelukan sambil nonton film di kamar terus aku nanya ke kamu 'emang kamu bisa mencintai aku selamanya sampe aku nenek-nenek," tulisnya pada Jumat (19/7/2024).

"Dan kamu jawab 'aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita, hanya maut yang bisa misahin kita Jenn," imbuhnya.

Jennifer menceritakan kemarin sore sebelum kepergian Dali, Dali pamit mau bertemu dengan teman sekaligus bekerja, sebelum meninggalkan rumah Dali kembali meminta pelukan dan cium untuk sekali lagi.

"Dan aku gak sadar itu bakal jadi pelukan dan ciuman terakhir, I wish I knew i would've hugged you longer," bunyi pesan tersebut.

Saat pagi hari sebelum kepergian Dali, Jennifer juga mengungkapkan sikap yang clingy, karena biasanya yang memiliki sifat tersebut adalah Mama Kamari.

"Pagi sebelum kepergian kamu juga clingy banget padahal biasanya yang clingy tuh aku, sampe aku bercanda dorong kamu pas meluk-melukin aku terus, aku bilang ih kamu kenapa sih meluk-meluk mulu," tulisnya.

'And i wish i didn't say that karena aku gak tahu Dali, aku gatau itu bakal jadi pelukan terakhir kamu, comeback Dali, Please comeback," tutup Jennifer Coppen. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jennifer Coppen Dali Wassink meningalnya Dali Mama Kamari Pesan Menyentuh