Madura United Optimis Bisa Curi Poin Sempurna di Laga Lawan Persija

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: M. Rifat

17 Februari 2024 13:01 17 Feb 2024 13:01

Thumbnail Madura United Optimis Bisa Curi Poin Sempurna di Laga Lawan Persija Watermark Ketik
Madura United FC menjalani latihan jelang laga lawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan (17/2/2024). (Foto: Tim Madura United FC)

KETIK, PAMEKASAN – Jelang laga lawan Persija, Salim Tuhira bersama seluruh tim Madura United FC mulai latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Jum'at (16/2/2024) kemarin.

Pertandingan ke-25 Liga 1 2023-2024 antara Persija Jakarta melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada, Kamis (22/2/2024).

"Latihan hari ini bagus, semua pemain bekerja keras hari ini dan kelihatannya semua pemain sudah siap untuk laga selanjutnya lawan Persija Jakarta," kata Salim Tuhira.

Foto Madura United FC sedang menjalani latihan jelang laga lawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan. (Foto: Tim Madura United FC)Madura United FC menjalani latihan jelang laga lawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan. (Foto: Tim Madura United FC)

Pemain nomor punggung 30 itu berharap bisa bermain saat laga lawan Persija Jakarta. Dia akan berusaha membuktikan yang terbaik.

Pemain sayap Madura United FC itu mempunyai keyakinan bisa cetak gol ke gawang Persija Jakarta dua hingga tiga gol dan bisa meraih poin sempurna dengan 3 poin.

Madura United FC memiliki catatan positif di lima terakhir pertandingan lawan Persija Jakarta, Laskar Sape Kerrab tercatat 3 kali menang dan 2 kali seri. (*)

Tombol Google News

Tags:

Madura United Persija Jakarta Liga 1