Masjid Besar di Kampung Nusaulan Terima Bantuan 250 Juta dari Bupati Freddy Thie

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

28 Maret 2024 05:27 28 Mar 2024 05:27

Thumbnail Masjid Besar di Kampung Nusaulan Terima Bantuan 250 Juta dari Bupati Freddy Thie Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberikan arahan kepada masyarakat kampung Nusaulan saat safari Ramadan (foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – mpung Nusaulan, Distrik Buruway, baru-baru ini menjadi tuan rumah kunjungan kerja Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada.

Kunjungan ini bukan sekadar kunjungan biasa, tetapi juga merupakan bagian dari safari Ramadan yang diadakan pada 26 Maret 2024.

Dalam kunjungan ini, Bupati Freddy Thie memberikan penegasan kuat bahwa kampung Nusaulan selalu mendapatkan perhatian khusus dalam berbagai sektor, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan.

"Setiap tahun, pasti ada kegiatan di kampung ini. Ini membuktikan bahwa kampung ini adalah kampung yang baik," ungkap Bupati Freddy Thie.

Tahun 2024 menjadi tahun yang spesial untuk kampung Nusaulan. Sebuah bantuan dana sebesar 250 juta telah dialokasikan untuk pembangunan Masjid Besar di kampung ini.

Foto Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat foto bersama di kampung Nusaulan saat safari Ramadan (foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat foto bersama di kampung Nusaulan saat safari Ramadan (foto Humas Pemkab Kaimana)

Hal ini telah dituangkan dalam dokumen anggaran APBD 2024 yang telah disahkan oleh DPRD. Bantuan ini diharapkan dapat digunakan dengan baik untuk mempercepat pembangunan masjid.

Selain itu, Bupati Freddy Thie juga mengajak masyarakat untuk mendaftar BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Kerjasama ini dengan pemda Kaimana menawarkan berbagai manfaat, seperti santunan kematian sebesar 42 juta dan perlindungan bagi mereka yang mengalami kecelakaan kerja.

Dengan bantuan dan program-program ini, diharapkan kampung Nusaulan dapat terus berkembang dan masyarakatnya dapat hidup lebih sejahtera.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hasbulla Furuada Safari Ramadan kampung Nusaulan Pemkab Kaimana