Masuk Masa Tenang, KPU Sulteng Gelar Jalan Sehat untuk Masyarakat

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

12 Februari 2024 08:00 12 Feb 2024 08:00

Thumbnail Masuk Masa Tenang, KPU Sulteng Gelar Jalan Sehat untuk Masyarakat Watermark Ketik
Komisioner KPU Sulteng, Misbah. (Foto: Dok Humas Prov Sulteng)

KETIK, PALU – Jelang hari pemilihan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Jalan Santai dalam rangka sosialisasi Pemilu menjelang hari pemilihan yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Acara bertempat di Jodjokodi Convention Center (JCC) Jl. Moh. Yamin. Minggu, (11/2/2024).

Pada kesempatan itu, Komisioner KPU Provinsi Sulteng Nisbah menyampaikan jalan santai yang dilaksanakan KPU Provinsi Sulteng menjelang hari pemilihan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, menyatukan perbedaan, membangun spirit integrasi agar pemilu dapat terlaksana dengan baik.

“Kampanye sudah ditutup sejak tadi malam pukul 12.00,″ ucap Nisbah, (11/2/2024).

Nisbah menambahkan, masa tenang ini merupakan salah satu upaya untuk menetralisir potensi yang masih mungkin dilakukan oleh Caleg dalam rangka mempromosikan dan mengampanyekan dirinya.

Foto Suasana jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat. (Foto: Dok Humas Prov Sulteng)Suasana jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat. (Foto: Dok Humas Prov Sulteng)

Lebih lanjut, partisipasi seluruh masyarakat sangat dibutuhkan pada pelaksanaan Pemilu dan bagi yang memiliki hak memilih diharapkan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

“Memberikan suara tidak hanya sekadar datang mencoblos, tetapi memastikan suara yang kita berikan memiliki nilai,” tambahnya.

Ia berharap, seluruh elemen masyarakat bisa berpartisipasi hadir di bilik suara pada 14 februari 2024, sebagai hak warga negara yang harus diberikan untuk menentukan arah masa depan bangsa.

“Suara adalah nilai diri kita, yang menentukan arah masa depan bangsa ini ke depan,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 KPU Sulteng Masa Tenang jalan sehat