Mayat Pria Berusia 30 Tahun Ditemukan Membusuk di Selokan Jalan Tambak Osowilangun

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

2 Februari 2024 14:25 2 Feb 2024 14:25

Thumbnail Mayat Pria Berusia 30 Tahun Ditemukan Membusuk di Selokan Jalan Tambak Osowilangun Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya evakuasi mayat tanpa identitas di Jalan Tambak Osowilangun, Jumat (2/2/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Warga pergudangan Tambak Osowilangun digegerkan dengan penemuan mayat pria berusia sekitar 30 tahun yang sudah membusuk di selokan. Mayat tersebut ditemukan petugas keamanan pergudangan yang sempat mencium bau busuk.

"Diduga mayat tersebut sudah beberapa hari dan baru tercium bau busuk yang ditemukan oleh petugas keamanan gudang," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Jumat (2/2/2024).

Buyung menjelaskan, belum diketahui pasti mayat tersebut apakah merupakan korban pembunuhan atau lainnya. "Pihak kepolisian masih menyelidiki identitas dan penyebab kematiannya," terangnya.

Mayat ini ditemukan sekitar pukul 01.56 WIB, petugas keamanan gudang mencium bau menyengat dari selokan depan. Saat dicek ternyata korban yang tidak membawa identitasnya ini sudah membusuk di selokan.

Saat itu petugas keamanan langsung menghubungi petugas 112 untuk evakuasi. Dari sana petugas BPBD Surabaya bersama Polsek Benowo datang ke lokasi untuk evakuasi korban dan membawa korban ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk diotopsi. (*)

Tags:

BPBD Surabaya Polsek Benowo Kejadian di Surabaya Surabaya Mayat tanpa identitas di Surabaya Jalan Tambak Osowilangun