Membanggakan, Bank Sampang Raih Predikat Bank Syariah Terbaik Nasional ke-2

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Gumilang

12 Agustus 2024 15:30 12 Agt 2024 15:30

Thumbnail Membanggakan, Bank Sampang Raih Predikat Bank Syariah Terbaik Nasional ke-2 Watermark Ketik
Syaifullah Asyik Direktur Utama Bank Sampang saat menerima penghargaan bank syariah terbaik nasional ke 2 kategori engagement UMKM di The Alana Hotel and Convention Yogyakarta pada 8 hingga 10 Agustus 2024 (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – PT. BPRS Bakti Artha Sejatera Sampang Perseroda atau yang dikenal Bank Sampang baru saja menorehkan prestasi. Yakni menerima penghargaan bank syariah terbaik nasional ke - 2 kategori engagement UMKM.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Utama, Bapak Syaifullah Asyik dalam acara BPR Syariah Award 2024.

Kegiatan yang bertempat di The Alana Hotel and Convention Yogyakarta pada 8 hingga 10 Agustus 2024 kemarin itu digelar oleh Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) atau Asbisindo Kompartemen BPR Syariah.

"Alhamdulillah Bank Sampang meraih penghargaan sebagai BPR Syariah terbaik Nasional ke 2 kategori Engagement UMKM pada kegiatan seminar Nasional dan silaturahmi Nasional serta penganugrahan BPR Syariah Award Tahun 2024, dengan mengundang para pemegang saham pengendali BPR Syariah se Indonesia dan Direktur BPR Syariah seluruh Indonesia," ungkap Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik kepada ketik.co.id, Senin (12/08/2024).

Tujuan dari kegiatan seminar dan silaturahmi Nasional itu, tutur Syaifullah Asyik, untuk memperkuat konsolidasi internal BPR Syariah. Khususnya para pemegang saham dalam mengawal dan menguatkan pertumbuhan BPR Syariah sebagai Bank Perekonomian yang kuat dan memberikan manfaat luas.

"Penghargaan tersebut diberikan kepada Bank Sampang karena Bank Sampang dinilai berkontribusi positif kepada pengembangan sektor UMKM dan berkontribusi positif kepada pengembangan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Sampang,' ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, penghargaan itu juga sekaligus menjadi momentum bagi Bank Sampang untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. Khususnya sektor UMKM karena UMKM ini adalah sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Semoga penghargaan ini menjadi momentum buat Bank Sampang untuk terus memperbaiki pelayanan kepada nasabah dan menghadirkan produk-produk yang lebih inovatif serta bisa memenuhi kebutuhan nasabah akan produk-produk jasa keuangan yang sesuai dengan syariah," tutupnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Bank Sampang Penghargaan Bank Syariah Kategori Engagement UMKM UMKM Asosiasi Bank Syariah Indonesia pelaku UMKM