Membludak! Jalan Sehat Meubel Bang Hasyim Tembus 50 Ribu Peserta, Dihadiri Khofifah hingga Menperin Agus Gumiwang

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

6 Februari 2024 04:08 6 Feb 2024 04:08

Thumbnail Membludak! Jalan Sehat Meubel Bang Hasyim Tembus 50 Ribu Peserta, Dihadiri Khofifah hingga Menperin Agus Gumiwang Watermark Ketik
Bang Hasyim berfoto bersama Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah tokoh penting. (Foto: Dok Ketik.co.id)

KETIK, BANYUWANGI – Pengusaha meubel Habib Hasyim turut ambil bagian dalam kampanye pemenangan paslon capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran yang digelar di Banyuwangi pada Minggu (4/2/2024).

Bersama Khofifah Indar Parawansa dan Relawan Nderek Guru (Ndaru), Pemilik Meubel Bang Hasyim ini menginisiasi kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh 50 ribu peserta.

Selain Khofifah, hadir pula Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang dan tokoh nasional HM Arum Sabil. Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar 2 KM, dengan start dan finish di Toko Mebel & Wallpaper Bang Hasyim SIP Hall.

”Jalan sehat ini merupakan inisiasi dan bentuk berbagi kepada masyarakat dengan memberikan hadiah utama tiga unit mobil dan sejumlah door prize menarik yang telah disediakan,” kata Habib Hasyim.

Foto Suasana pemberangkatan puluhan ribu peserta jalan sehat di SIP Hall Giri Banyuwangi. (Foto: dok. Ketik.co.id)Suasana pemberangkatan puluhan ribu peserta jalan sehat di SIP Hall Giri Banyuwangi. (Foto: dok. Ketik.co.id)

Pria yang akrab disapa Bang Hasyim tersebut juga mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

"Jangan lupa untuk menggunakan hak suara pada 14 Februari nanti. Ayo kita bersama sama mensuksekan pemilu 2024," tambahnya.

Lebih lanjut Bang Hasyim menuturkan selain untuk menyuarakan gaya hidup sehat kepada masyarakat. 

Acara ini digelar juga untuk memperkenalkan kepada masyarakatnya cabang baru dari toko mebel miliknya, yaitu di SIP Hall Giri.

"Kenapa start dan finishnya di sini? Karena sekalian mau memperkenalkan cabang baru toko meubel saya di SIP Hall Giri ini," tuturnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

jalan sehat Habib Hasyim Toko Meubel Bang Hasyim Khofifah Indar Parawansa kampanye Paslon 02 pemilu2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1