Memorabilia Intimate Dinner Ajak Pendengar Bernostalgia Lagu Lawas

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

20 Oktober 2023 20:44 20 Okt 2023 20:44

Thumbnail Memorabilia Intimate Dinner Ajak Pendengar Bernostalgia Lagu Lawas Watermark Ketik
Penampilan Hedi Yunus dan Yuni Shara memukau membuat penonton bernostalgia lagu-lagu jadul, Jumat (20/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pendengar memorabilia dibawa mengenang masa lampau dengan gaya busana Classy Vintage ala era 1950-an membuat suasana kenangan dimasa lampau dapat terasa. Ditemani dengan alunan lagu yang dibawakan langsung oleh Yuni Shara dan Hedi Yunus di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, dengan acara Memorabilia Intimate Dinner.

"Memorabilia  merupakan salah satu program di Radio Suara Surabaya dengan memutar lagu-lagu lawas yang menemani pendengar. Jadi acara ini juga sebagai ajang bertemu antara pendengar dan penyiar dari memorabilia," ucap Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media, Jumat (20/10/2023).

Dengan sajian lagu-lagu memorabilia, membuat masyarakat dibawa mengingat masa dahulu. "Jadi kita akan melihat langsung Yuni Shara dan Hedi Yunus yang selama ini kita hanya dengar suaranya namun keduanya menanyi lagu kenangan didepan pendengar langsung," jelas Verry.

Sementara itu, Yuni Shara mengaku senang saat tahu akan mengisi bintang tamu di acara memorabilia. "Saya biasanya tidak selalu suka untuk tampil di publik dalam bentuk konser, namun saya langsung mau karena memang cukup menarik acara yang dilakukan kali ini," bebernya.

Foto Kemeriahan acara Memorabilia intimate dinner, Jumat (20/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)Kemeriahan acara Memorabilia intimate dinner, Jumat (20/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

Hudiyono, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jawa Timur (Jatim) menyebut Memorabilia Intimate Dinner sebagai acara berkharisma. "Memorabilia memiliki dampak ekonomi, sosial, serta budaya kepada masayarakat. Bahkan sering diomongkan di luar negeri," katanya.

Hudiono menjelaskan, program Memorabilia yang diputar di Radio Suara Surabaya setiap Jumat dan Minggu, selalu membawa kenangan tersendiri bagi para pendengar. Apalagi Memorabilia merupakan salah satu program legendaris sekaligus andalan di Radio Suara Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Hudiyono juga menyampaikan salam dari Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim. "Ibu Gubernur sangat mendukung Memorabilia Intimate Dinner. Beliau titip salam karena sedang bertugas di Jakarta," ungkapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Memorabilia Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya laga lawas Yuni Shara Hedi Yunus