Menaker Ida Fauziyah Apresiasi Inovasi Ketik.co.id Satu-satunya Media Mainstream Penyedia Kanal Lowongan Kerja

Editor: Naufal Ardiansyah

30 Agustus 2023 12:35 30 Agt 2023 12:35

Thumbnail Menaker Ida Fauziyah Apresiasi Inovasi Ketik.co.id Satu-satunya Media Mainstream Penyedia Kanal Lowongan Kerja Watermark Ketik
Kiagus Firdaus CEO Ketik saat berdiskusi kanal lowongan kerja bersama Menaker RI Ida Fauziyah. (Foto: Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Menteri Ketenagakerjaan RI (Menaker RI) Ida Fauziyah mengapresiasi inovasi Ketik.co.id sebagai satu-satunya media mainstream di Indonesia yang menyediakan kanal khusus lowongan kerja.

Hal tersebut disampaikan Ida Fauziyah saat berbincang dengan CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus di VVIP Lounge Bandara Abdulrachman Saleh Malang, Rabu (30/8/2023).

"Bagus. Kita dukung dan apresiasi upaya serta inovasi dari Ketik.co.id yang membantu penyebaran informasi lowongan kerja kepada masyarakat," ungkapnya.

Sebagai satu-satunya media mainstream yang memiliki kanal khusus lowongan kerja, Menaker Ida berharap Ketik.co.id terus konsisten mewadahi para pencari kerja dan penyedia pekerjaan.

"Usul saya, ke depan pembaca loker di Ketik.co.id bisa langsung mendaftar sesuai dengan lowongan yang mereka inginkan. Terus berkarya, berkembang dan upgrade inovasinya. Sukses untuk Ketik.co.id," ujar Ida Fauziyah.

Foto Menaker RI Ida Fauziyah (tengah) bersama CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus (kemeja putih) saat di VVIP Lounge Bandara Abdulrachman Saleh Malang.Menaker RI Ida Fauziyah (tengah) bersama CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus (kemeja putih) dan Naufal Ardiansyah Pemred.

Sementara itu, Kiagus Firdaus CEO Ketik Media Siber mengapresiasi kolaborasi antara Ketik.co.id dan Kemnaker RI. Ketik.co.id per 17 Agustus 2023 resmi menjadi partner Kemnaker dalam distribusi konten lowongan kerja.

"Semua berita dan informasi tentang Lowongan Kerja sudah terautorized oleh Kemnaker RI. Kita turut mendukung upaya pemerintah menekan angka pengangguran dengan platform kanal lowongan kerja," tutur Kia.

Dengan hadirnya kolaborasi antara Kemnaker dan Ketik.co.id, Kia meyakinkan kepada masyarakat umum untuk memaksimalkan layanan informasi lowongan kerja ini.

Ia menjelaskan, Kanal Lowongan Kerja adalah karakter dan ciri khas Ketik.co.id. Oleh sebab itu, masyarakat tidak perlu ragu karena semua informasi telah disaring dan difilter sesuai dengan kerja-kerja jurnalistik.

"Tidak semua info loker masuk di Ketik.co.id. Kami ada tim khusus yang memfilter dan mengecek serta menyeleksi info loker. Salah satu kategorinya adalah loker perusahaan BUMN, BUMD dan swasta besar yang bonafide," terangnya.

Kia mengajak para perusahaan dan forum HRD untuk ikut meramaikan bursa kerja di Ketik.co.id. Ketik.co.id adalah media kolaborasi Indonesia. Kini, kami sedang membuka lowongan 514 CEO di seluruh Indonesia. Baca selengkapnya DI SINI. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ida Fauziyah Menaker RI Menaker Ida Fauziyah Kementerian Ketenagakerjaan Menteri Ketenagakerjaan Lowongan Kerja tenaga kerja pkb