KETIK Buka Lowongan 514 CEO Se-Indonesia, Buruan Daftar!

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

22 Agustus 2023 05:41 22 Agt 2023 05:41

Thumbnail KETIK Buka Lowongan 514 CEO Se-Indonesia, Buruan Daftar! Watermark Ketik
514 CEO Ketik Mediapreneur.

KETIK, JAKARTA – Ketik, media online yang berbasis di Surabaya membuka kesempatan untuk menjadi Chief Executive Officer atau CEO di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia dengan meluncurkan gerakan 514 CEO Ketik Mediapreneur.

Gerakan ini resmi di-launching pada tanggal 17 Agustus 2023 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, sebagai upaya mendukung pertumbuhan wirausaha baru di tanah air.

Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja dengan persyaratan yang cukup mudah. Yang dibutuhkan adalah kemampuan mengelola perusahaan serta memahami dunia jurnalistik atau media dan advertising.

Dengan mengikuti gerakan ini, ada banyak benefit yang bisa didapatkan. Pastinya adalah status jabatan sebagai CEO di masing-masing kabupaten/kota dengan kewenangan penuh dalam pengelolaan.

Dari sisi bisnis, sharing profit yang didapatkan juga cukup besar yakni 70 persen untuk kantor daerah. Pendapatan lain dari advertiser, google adsense dan activity juga bisa diperoleh.

Menariknya, gerakan 514 CEO Ketik Mediapreneur ini tidak dipungut biaya. Semua tim di daerah juga akan mendapatkan ID Card resmi dan akses penuh pada website Ketik.co.id.

Tertarik untuk bergabung dalam gerakan 514 CEO Ketik Mediapreneur? Buruan daftar dan cek informasi selengkapnya DI SINI.

Tombol Google News

Tags:

ketik 514 CEO Ketik Mediapreneur. CEO Lowongan Kerja