Mengantuk, Honda CRV Tabrak Rombong, Pohon dan Tiang

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

11 Maret 2024 16:09 11 Mar 2024 16:09

Thumbnail Mengantuk, Honda CRV Tabrak Rombong, Pohon dan Tiang Watermark Ketik
Mobil Hondar CRV menabrak pohon, tiang listrik dan rombing di jalan Jagalan, Senin (11/3/2024). (Foto: tangkapan layar CC 112)

KETIK, SURABAYA – Warga Jagalan Surabaya kaget setelah sebuah mobil Honda CRV menabrak tiang, pohon tabebuya dan rombong makan di kawasan tersebut. Akan tetapi tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, supir berinisial YG (56) warga Grogol Kalimer, Genteng Surabaya langsung dtangani tim PMI Surabaya.

"Supir hanya alami shock saja dan belum diketahui pasti kenapa supir menabrak pohon, tiang, dan rombong. Dugaan sementara korban mengantuk," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Senin (11/3/2024).

Buyung menjelaskan supir mendapatkan penanganan medis dari PMI Surabaya. "Kami memastikan supir tidak kenapa-kenapa, dan saat diperiksa supir tidak ada luka-luka hanya shock saja," ucapnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.01 WIB. Saat itu mobil Honda CRV tiba-tiba menabrak rombong lalu menabrak tiang dan pohon di kawasan Jagalan. Kejadian ini membuat warga sekitar langsung keluar untuk memeriksa supir.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga menghubungi panggilan sarurat 112. Saat diperiksa supir hanya shock sehingga polisi dan BPBD Surabaya mengevakuasi mobil korban ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Coment Canter 112 BPBD Surabaya Laka Lantas Kecelakaan di Surabaya Surabaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1