Menikmati Momen Staycation dengan Nuansa Modern Kontemporer di Wyndham Hotel

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

21 November 2023 11:15 21 Nov 2023 11:15

Thumbnail Menikmati Momen Staycation dengan Nuansa Modern Kontemporer di Wyndham Hotel Watermark Ketik
Suasana kamar tidur yang terasa mewah dengan penggunaan karpet furniture yang estetik. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bagi anda yang tinggal di wilayah perkotaan tentu tidak asing dengan istilah Staycation. Istilah ini merujuk pada tren gaya liburan terbaru yang dilakukan tidak jauh dari tempat tinggal.

Singkatnya konsep staycation berarti berlibur di hotel tanpa harus ke mana-mana atau jalan-jalan di dekat area penginapan

Staycation dilakukan dengan tujuan refreshing, relaksasi, ataupun hanya sekadar bersenang-senang. Hal ini dilakukan sebagai alternatif untuk keluar dari rutinitas sementara waktu.

Seperti yang disebutkan di atas, hotel atau penginapan merupakan tempat yang kerap kali dipilih untuk staycation, salah satu hotel yang bisa dijadikan pilihan adalah Wyndham Hotel Surabaya.

Hotel ini berada tepat di jantung Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, sehingga memudahkan dalam mengakses berbagai tempat favorit yang ada di Kota Pahlawan.

"Hotel kami berada di pusat kota Surabaya. Sehingga para tamu yang menginap akan disuguhkan akses yang mudah untuk mengunjungi beragam tempat terkenal di Kota Surabaya," jelas Executive Asistant Manager Wyndham Hotel Surabaya Rachmat Zulkarnain, Selasa (21/11/2023).

Foto Suasana ruang kerja di kamar tipe Apartment. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana ruang kerja di kamar tipe Apartment. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Hotel ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari lobby area yang luas, restoran, lounge kolam renang, fitness area dan juga suttle bus. Memiliki 292 kamar yang terbagi dalam 6 tipe yakni Presidential Suite, Apartment, Suite, Executive, Deluxe dan Superior.

Didesain dengan tema modern kontemporer menghadirkan kamar nuansa hangat dan nyaman bagi para customer untuk menghabiskan waktu liburan.

"Jadi dalam mendesain kamar kami memakai tema modern kontemporer yang membuat kamar terasa hangat dan nyaman dengan memperhatikan penataan ruang yang estetik," tambahnya.

Nuansa ini terlihat di salah satu kamar dengan tipe apartment, yang mana kamar ini memiliki ukuran yang sangat luas. Dilengkapi dengan living room, ruang kerja, area makan, dapur, dua kamar tidur dan 2 kamar mandi. 

Menggunakan pencahayaan natural dengan jendela yang lebar sehingga menghadirkan nuansa yang hangat. Dihias dengan berbagai furniture yang modern dan estetik membuat kamar ini terasa nyaman untuk dijadikan pilihan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kamar kami desainnya Modern kontemporer. Desain ini memiliki konsep dengan karpet dan sound proofing yang baik sehingga memberikan kesan hangat. Didukung dengan penggunaan wallpaper yang memberikan kesan mewah,"pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Staycation Hotel Wyndham Surabaya modern kontemporer nuansa hangat Apartment liburan gaya hidup