Meriahkan HUT ke-79 RI, Puguh Wiji Pamungkas Jalin Kolaborasi dengan Koramil Wajak

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

2 Agustus 2024 04:09 2 Agt 2024 04:09

Thumbnail Meriahkan HUT ke-79 RI, Puguh Wiji Pamungkas Jalin Kolaborasi dengan Koramil Wajak Watermark Ketik
Founder RSU Wajak Husada ketika bersama Danramil Wajak Kapten Arh Pitono. (Foto: Dok Puguh Wiji Pamungkas)

KETIK, MALANG – Founder RSU Wajak Husada drh Puguh Wiji Pamungkas, mengunjungi Koramil Wajak, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2024). Tujuan dari kunjungan itu dalam rangka menyampaikan berbagai program sosial jelang HUT ke-79 RI.

Saat melakukan silaturahim ke Koramil Wajak, Puguh Wiji Pamungkas yang ditemani humas RSU Wajak Husada Puji Atmoko, ditemui langsung oleh Danramil Kapten Arh Pitono.

Puguh Wiji Pamungkas menyampaikan, jelang HUT ke-79 RI merupakan momen yang tepat untuk mempertebal kecintaan kepada bangsa dan negara. Sekaligus ajang untuk aktualisasi dalam mengisi kemerdekaan.

Salah satu bentuk mengisi kemerdekaan dan sekaligus mempertebal kecintaan terhadap bangsa dan negara kata Puguh yang namanya masuk bursa Cabup Malang ini adalah dengan melakukan kegiatan sosial dan peduli sesama.

"Sejak lama RSU Wajak Husada memiliki kegiatan sosial kemasyarakatan yang rutin diselenggarakan seperti layanan pengobatan gratis dan khitan anak yatim gratis," ujar Puguh melalui keterangannya yang ditulis Ketik.co.id, Jumat (2/8/2024).

Lebih lanjut Politisi PKS ini menyebutkan, masih ada kegiatan sosial lainnya yang dilakukan. Kemudian ada pembagian sembako, penyuluhan kesehatan, edukasi kesehatan dan banyak program sosial lainnya.

Berbagai kegiatan sosial tersebut kata ia, juga akan digelar pada HUT ke 79 RI pada tahun ini. Tentunya berkolaborasi dengan seluruh pihak, termasuk TNI dalam hal ini Koramil Wajak.

Sementara itu, Danramil Wajak, Kapten Arh Pitono memberikan apresiasi terhadap berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan RSU Wajak Husada. Terlebih keberadaan rumah sakit tersebut masuk dalam teritorial Koramil Wajak.

"Kami sangat mengapresiasi atas inisiatif kolaborasi yang lakukan oleh Pak Dokter Puguh, ini senada dan seirama dengam giat-giat kami yang juga sering kita lakukan," ucapnya di tempat yang sama.(*)

Tombol Google News

Tags:

Puguh Wiji Pamungkas RSU Wajak Kabupaten Malang HUT ke-79 RI Koramil Wajak