Meriahnya Konvoi Anggota DPRD Kota Surabaya Jelang Pelantikan, Ada yang Naik Becak sampai Motor Tua

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

24 Agustus 2024 08:00 24 Agt 2024 08:00

Thumbnail Meriahnya Konvoi Anggota DPRD Kota Surabaya Jelang Pelantikan, Ada yang Naik Becak sampai Motor Tua Watermark Ketik
Tri Beldex saat datang di kantor DPRD Kota Surabaya disambut dengan riuhnya suara patrol, Sabtu 24 Agustus 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pelantikan Anggota DPRD Kota Surabaya diwarnai dengan berbagai konvoi. Kemeriahan ini dilakukan oleh anggota dewan petahana dari Partai PDIP.

Konvoi memberikan nuansa resmi dan seremonial. Sekaligus menekankan pentingnya acara pelantikan tersebut.

Pantauan Ketik.co.id mulai pukul 08.30 WIB petahana DPRD Kota Surabaya Tri Didik Adiono Beldex dan sang istri diiringi oleh musik patrol dengan menaiki becak berhias warna merah, hingga sampai di gedung DPRD Kota Surabaya.

Foto Budi Leksono datang dengan mobil Jeepnya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Budi Leksono datang dengan mobil Jeepnya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Ia sampai dengan suasana riuh musik patrol sembari menyapa masyarakat yang kebetulan lewat, para pendukung membawa spanduk bertuliskan Tim Beldex Gundih H Tri Beldex Dewanku, Erji Wali Kotaku.

Tak hanya itu, petahana Budi Leksono juga diiringi konvoi dengan mengendarai mobil Jeep terbuka, sembari diiringi para pendukung yang kompak mengenakan baju berwarna merah.

Foto Sukadar Petahana DPRD Surabaya datang dengan motor classic. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Sukadar Petahana DPRD Surabaya datang dengan motor classic. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Selain itu, Sukadar juga unik dengan mengendari motor classic dengan mengenakan kemeja putih berdasi merah, sembari melambaikan tangan ke pendukung.

Di Gedung DPRD Kota Surabaya penuh dengan karangan bunga dari berbagai pimpinan partai pengusung hingga dari beberapa organisasi di wilayah Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

DPRD Surabaya Petahana DPRD Surabaya Konvoi pelantikan DPRD Surabaya Tri Beldex Budi Leksono Sukandar