Momen Azizi Blackout di Palembang: Saya Suka Foto-foto dan Kuliner Palembang

Jurnalis: Wisnu Akbar Prabowo
Editor: Muhammad Faizin

24 Agustus 2024 13:50 24 Agt 2024 13:50

Thumbnail Momen Azizi Blackout di Palembang: Saya Suka Foto-foto dan Kuliner Palembang Watermark Ketik
Azizi Blackout saat berfoto di pinggir Sungai Musi di Benteng Kuto Besak. Foto: Bubun Kurniadi.

KETIK, PALEMBANG – Malam anniversary 8arcode Palembang yang ke-2 turut dimeriahkan oleh musisi beraliran blues rock Azizi atau yang akrab disapa Azizi Blackout.

Anniversary yang berlangsung pada Jumat malam, 23 Agustus 2024 tersebut menghadirkan vokalis ikonik Blackout untuk membawakan sebanyak 11 lagu bagi para pengunjung.

Sebelum malam anniversary berlangsung, Azizi Blackout menyempatkan diri untuk berkeliling Kota Palembang dan menikmati kuliner khas Kota Pempek.

Ketika ditanya perihal suasana Kota Palembang, Azizi mengaku senang dan menikmati suasana malam hari.

“Saya suka foto-foto termasuk suasana malamnya, dan kuliner Kota Palembang rasanya enak-enak,” tutur Azizi.

Menurutnya, ini adalah kali kedua ia bisa menjejakkan kaki di Kota Palembang dan berkeliling di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB). Namun, ia baru bisa berkeliling saat kunjungannya kali ini.

“Ini momen kedua kalinya saya ke Palembang, kalau yang pertama gak sempat keliling dan jalan-jalan, mudah-mudahan saya lebih sering ke sini,” ungkap Azizi.

Mengenai malam anniversary, Manager Oprasional 8arcode Palembang, Awan Jameson mengatakan, dalam menyaksikan penampilan Aziz Blackout, para pengunjung melakukan reservasi terlebih dulu. 

"Untuk tiket kita tidak ada karena ini momentum anniversary. Tapi pengunjung bisa melakukan reservasi dan memesan meja dengan harga terjangkau," kata Awan. 

Saat dibincangi, Awan mengatakan bahwa reservasi pada malam tersebut telah mencapai target dengan 100 persen meja telah dipesan.

Selain Azizi Blackout, 8arcode Palembang juga mempunyai resident DJ yang turut menghibur para pengunjung di malam anniversary ke-2 itu.

"Tidak hanya Azizi, tetapi ada juga resident DJ yang menghibur para pengunjung setia kami," tambah Awan.

Tombol Google News

Tags:

azizi blackout Anniversary Palembang Kuliner foto malam resident dj blues rock