Motivasi Nisya Ahmad Nyalon DPRD Jabar: Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Banyak

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

25 Januari 2024 06:21 25 Jan 2024 06:21

Thumbnail Motivasi Nisya Ahmad Nyalon DPRD Jabar: Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Banyak Watermark Ketik
Caleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar2 dari PAN, Nisya Ahmad. (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Calon anggota legislatif DPRD Jawa Barat Dapil Jabar2 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Nisya Ahmad, terus bergerak memanfaatkan masa kampanyenya. Tidak terasa, sebanyak 28 dari 31 kecamatan di daerah pemilihan Kabupaten Bandung sudah ia kunjungi, untuk bersosialisasi di tengah masyarakat.

"Sampai saat ini saya sudah mengunjungi 28 kecamatan dari 31 kecamatan di Kabupaten Bandung. Jadi, sudah lumayan banyak saya mengunjungi masyarakat. Dari situ saya melihat memang permasalahan muncul di tengah masyarakat memang berbeda-beda, yang harus kita tampung dan kita realisasikan nanti kalau kita terpilih menjadi anggota dewan," ungkap Nisya kepada wartawan saat sosialisasi pencalegannya di Komplek Pesona Rancaekek Indah, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu (24/1/2024) malam.

Nisya mengaku akan berfokus pada isu perempuan, ibu, dan anak dalam menjadi anggota legislatif nantinya.

"Saya sudah kunjungi juga daerah-daerah pelosok seperti Kecamatan Kertasari, Pangalengan, Ciwidey, memang masih banyak yang harus kita perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat di sana, khususnya untuk kaum perempuan, ibu dan anak," imbuh adik dari selebritas Raffi Ahmad ini.

Nisya mengungkapkan dirinya merasa bersemangat dalam pencalegannya ini karena merasa senang dapat berbaur dan bertemu dengan masyarakat banyak.

"Jadi, ini menjadi motivasi bagi saya, menjadi semangat juga, bahwasannya nanti kalau saya terpilih jadi anggota dewan, saya ingin lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," tandas Nisya.

Nisya Saadia Ifat atau Nisya Ahmad kelahiran Bandung, 17 Oktober 1990 ini adalah anak dari Munawar Ahmad dan Amy Qanita.
 
Nisya sudah menikah sejak usia 18 tahun dengan Andika Rosadi yang merupakan pengusaha kreatif dan kuliner. Dari pernikahan yang digelar pada 31 Januari 2009 itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Muhawar At Thareew Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, dan Aeshya Balqes Rosadi. 

Nisya Ahmad menggeluti bidang tarik suara dengan merilis single pertamanya pada tahun 2014. Single tersebut berjudul ‘Di Seluruh Dunia’.
 
Satu tahun kemudian, Nisya Ahmad terjun di dunia hiburan dengan berperan dalam film. Film pertamanya yakni Move On dan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.
 
Namanya pun mulai dikenal publik sejak saat itu. Kemudian, Nisya juga membintangi beberapa sinetron. Pada 2017, Nisya Ahmad membintangi sinetron 'Bintang di Hatiku'. Berikutnya pada 2018, Nisya membintangi sinetron 'Tangis Kehidupan Wanita'.
 
Berikutnya pada 2021, Nisya berperan dalam sinetron Kembali Raden Kian Santang. Nisya juga berperan dalam FTV berjudul Love You Mimi Ugal-Ugalan (2022) dan Kamu Terlalu Wah untuk Aku yang Hah (2023).
 
Lagu lain yang dirilisnya yakni ‘Terima Kasih Telah Singgah’ (2019), ‘Wahai Sahabatku’ (2019), dan ‘Berteduh’ (2020). Melalui akun Instagramnya, Nisya memiliki 3,8 juta pengikut.(*)

Tombol Google News

Tags:

nisya ahmad caleg pileg 2024 PAN raffi ahmad
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1