Nenek 65 Tahun Tertabrak Kereta di Shelter Stasiun Ngagel

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

3 Oktober 2024 14:18 3 Okt 2024 14:18

Thumbnail Nenek 65 Tahun Tertabrak Kereta di Shelter Stasiun Ngagel Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya dibantu masyarakat mengevaluasi jenazah nenek 65 tahun di shelter Stasiun Ngagel, Kamis, 3 Oktober 2024. (Foto: Command Center 112)

KETIK, SURABAYA – Nenek berusia 65 tahun berinisial T warga Kalibokor Kencana Kecamatan Gubeng, Surabaya tewas tertabrak kereta di Ngagel Baru 1 atau shelter Stasiun Ngagel. 

Namun, belum diketahui pasti kronologi tertabraknya nenek 65 tahun tersebut. Korban diketahui sudah tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Kami mendapatkan laporan jika korban sudah tergeletak meninggal dunia," ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya, Buyung Hidayat, Kamis, 3 Oktober 2024.

Buyung menjelaskan, korban mengalami luka berat di kepala usai tertabrak kereta. "Saat ini korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya," ujarnya.

Insiden ini terjadi pada pukul 05.10 WIB, saat itu Command Center 112 mendapatkan telepon terkait adanya orang tertabrak kereta. Saat datang ke lokasi, korban sudah tergeletak tidak bernyawa.

Petugas kepolisian dari Polsek Wonokromo dan BPBD Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu jenazah korban dibawa ke kamar mayat.(*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Command Canter 112 Kejadian di Surabaya Surabaya