Ngebut, Remaja Asal Sidotopo Surabaya Tewas di Jalan Raya Darmo

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

15 Juni 2024 22:32 15 Jun 2024 22:32

Thumbnail Ngebut, Remaja Asal Sidotopo Surabaya Tewas di Jalan Raya Darmo Watermark Ketik
Petugas mengevakuasi jenazah korban yang meninggal di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Sabtu (15/6/2024). (Foto: Comment Canter 112)

KETIK, SURABAYA – Remaja berusia 23 berinsial IMR warga Rusun Randu Blok BLT Sidotopo tewas seketika di Jalan Raya Darmo, Sabtu (15/6/2034).

Korban tewas usai menabrak pria berinisial S (34), warga Ngagel Baru 1 yang hanya alami shock.

"Salah satu korban ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, yang langsung menabrak korban berinisial S yang membuat korban IMR terpental," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (15/6/2024).

Buyung menjelaskan korban alami luka serius di kepala yang membuat korban IMR langsung tewas di lokasi. "Saat diperiksa oleh tim medis dari PMI Surabaya dan menyatakan korbam tewas," ucapnya.

Kasus ini terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Saat itu motor yang dikendarai remaja berusia 23 tahun berinisial IMR itu meluncur dengan kecepatan tinggi. Diduga IMR tidak dapat mengendalikan motor. Korban lantas menabrak korban S yang langsung korban IMR ini terpental.

Warga yang melihat kejadian ini langsung menghubungi comment canter 112 untuk evakuasi jenazah korban. Tidak beberapa lama, petugas medis dan BPBD Surabaya serta Unit Laka Labtas Polrestabes Surabaya.

Sementara itu jenazah korban IMR dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. Sedangkan korban S menjalani perawatan dari tim medis. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kecelakaan di Surabaya Surabaya Kejadian di Surabaya Comment canter 112 BPBD Surabaya PMI Surabaya Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya