One Deck Hadirkan 21 Menu Baru Bergaya Fusion Classic

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Irwansyah

20 Januari 2023 08:06 20 Jan 2023 08:06

Thumbnail One Deck Hadirkan 21 Menu Baru Bergaya Fusion Classic Watermark Ketik
Pelayan memperkenalkan berbagai menu kepada pada rekan media. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tahun baru seringkali diidentikkan sebagai perjalanan yang baru. Dan tentu dengan perjalanan baru ini, kita harus memulainya dengan sesuatu yang baru pula.

Hal inilah yang mengilhami restoran One Deck Gastropub. Memasuki awal tahun 2023 ini, restoran yang terletak di Artotel TS Suites meluncurkan 21 satu menu baru. Menu menu baru ini terdiri dari snack, main course dan dessert.

Dalam menu-menu yang mereka luncurkan terdapat perpaduan antara masakan Indonesia, Chinese dan Western.

Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites - Surabaya mengungkapkan program ini digelar dalam rangka memberikan opsi destinasi  kuliner bagi masyarakat Surabaya yang menyukai masakan fusion dan classic.

"Selain itu di sini kami menyajikan tidak hanya masakan Indonesia, tetapi juga western dan chinese. Restoran kami buka selama 24 jam sehingga para tamu dapat memesan sewaktu-waktu," ungkapnya.

Salah satu menu yang disajikan ada stuffing chicken wings. menu ini terdiri dari daging udang yang dicampur dengan ayam dan dipadukan dengan toping tar tar sauce.

Selain itu, juga ada Ossobuco yang terbuat dari daging sapi bagian paha dipadu dengan sauce rosemary, disajikan dengan mashed potato. Masakan ini membutuhkan waktu dua jam untuk proses memasaknya. 

Selain menu di atas, tentunya ada berbagai menu menarik lainnya. Seperti Triple Decker Sandwich, Fritto Misto Di Mare, Seafood Sampler, Chicken Katsu Sandwich, Deep Fried Mushroom.

Juga ada Nasi Goreng One Deck, Mie Hokkian, Chicken Cordon Bleu, Chicken Apple Lemon, Beef Taco Burritos, dan masih banyak lagi.

Artotel TS Suites merupakan hotel yang memiliki konsep art dan lifestyle. Hotel ini miliki galeri seni yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Selain itu juga memiliki berbagai fasilitas menarik dengan 126 kamar dengan ukuran luas mulai dari Studio 40 (luas kamar 40m2), Prominent Suites, dan CEO Suites dengan luas kamar 150 m2. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner Tradisional restoran One Deck Kuliner Surabaya