Pangdam XIV/Hasanuddin Bagikan Makan Siang Bergizi dan Seragam Gratis kepada Anak Sekolah

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

3 Oktober 2024 20:06 3 Okt 2024 20:06

Thumbnail Pangdam XIV/Hasanuddin Bagikan Makan Siang  Bergizi dan Seragam Gratis kepada Anak Sekolah Watermark Ketik
Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S. IP, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Mia Bobby Rinal Makmun saat memberikan makan siang bergizi kepada siswa SD Negeri Patompo (Foto: Kodam XIV/Hasanuddin)

KETIK, MAKASSAR – Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin menggelar kegiatan "Hasanuddin Peduli Anak Sekolah" pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Acara ini tersebut digelar di SD Negri Patompo II, Jalan Enggang Nomor 2 Penambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Program ini juga digelar serentak di seluruh wilayah teritorial Kodam XIV/Hasanuddin yang meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Acara ini dipimpin langsung Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S. IP, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan para pejabat utama Kodam.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S. IP mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu anak-anak sekolah dalam menyediakan sarana prasarana sekolah secara swadaya.

Sarana prasarana yang dimaksud meliputi makan siang bergizi dan alat tulis gratis serta seragam sekolah bagi siswa yang kurang mampu.

Kegiatan ini akan digelar secara berkelanjutan karena merupakan bagian dari program Jumat berkah untuk membantu anak-anak sekolah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kodam XIV/Hasanuddin SD Negeri Patompo Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S. IP