Paslon Wahyu-Ali Usung Semangat Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilkada Kota Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

30 September 2024 18:51 30 Sep 2024 18:51

Thumbnail Paslon Wahyu-Ali Usung Semangat Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilkada Kota Malang Watermark Ketik
Paslon Wahyu-Ali ketika peresmian Posko Pemenangan di Pilkada Kota Malang. (Foto: Binar/Gumilang)

KETIK, MALANG – Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres, jadi motivasi Paslon Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin (Wali) untuk memenangkan Pilkada Kota Malang 2024. Terlebih paslon nomor urut satu ini juga menempati Posko Pemenangan Prabowo-Gibran.

Posko Pemenangan Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin di Jalan Ijen Nomor 46 Kota Malang ini diresmikan, Senin, 30 September 2024. Peresmian melalui pemotongan tumpeng, dilakukan secara langsung oleh Paslon Wali.

Hadir pada kesempatan itu, para pimpinan maupun perwakilan partai koalisi. Yakni Ketua DPD Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko dan Ketua DPD NasDem Kota Malang Abdul Hanan. Selain itu, juga hadir para anggota DPRD Kota Malang partai pengusung Paslon Wali.

Ketua DPD Golkar Kota Malang sekaligus Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Wali, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan, Posko Pemenangan yang digunakan ini sebelumnya menjadi Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Jadi, ada perjalanan sejarah yang bagus di tempat ini. Karena sebelumnya mengantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran memenangkan Pilpres," ujarnya saat peresmian Posko Pemenangan Wali tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan, tentunya semangat kemenangan Prabowo-Gibran tersebut menjadi motivasi untuk memenangkan Paslon Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin di Pilkada Kota Malang.

"Tentunya, masyarakat maupun relawan bisa berinteraksi langsung dengan Pak Wahyu dan Mas Ali di Pos ini," kata Bung Edi sapaan akrabnya. 

Sementara itu, Calon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menjelaskan, meski di kawasan elit, bukan jadi penghalang bagi masyarakat maupun relawan untuk berinteraksi.

"Saya rasa tidak ada masalah. Karena kami ingin mengulangi kembali kemenangan Prabowo-Gibran," ucapnya di tempat sama. Wahyu yang juga pernah menjabat Sekda Kabupaten Malang ini menegaskan, sebelumnya sudah dibangun beberapa posko kemenangan.

"Di sini pusatnya. Kami sudah ada beberapa posko yang dibuat hingga tingkat kelurahan," tutur Wahyu Hidayat yang pada kesempatan itu juga menjabarkan visi misinya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wahyu-Ali Pilkada Kota Malang Kota Malang Wali #Pilkada2024 Wahyu Hidayat Ali Muthohirin