Performa Dianggap Buruk, Ini Empat Tuntutan Bonek ke Manajemen Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

30 Oktober 2023 05:00 30 Okt 2023 05:00

Thumbnail Performa Dianggap Buruk, Ini Empat Tuntutan Bonek ke Manajemen Persebaya Watermark Ketik
Pentolan Bonek Syaiful Antoni saat membacakan tuntutan Bonem dihadapan manajemen Persebaya, Senin (30/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Puluhan suporter Persebaya yang dikenal dengan sebutan Bonek Mania mendatangi kantor Persebaya yang ada di Surabaya Town Square (Sutos). Mereka menuntut manajemen Persebaya harus bertanggung jawab dengan performa buruk Persebaya di Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam tuntutan itu, Bonek menuntut empat item yang harus dipenuhi manajemen Persebaya. Pertama, mereka menuntut CEO klub Azrul Ananda membuat statement tegas serta mengambil langkah strategis dan konkret penyelamatan tim, melalui perbaikan kualitas individu baik jajaran kepelatihan hingga pemain jangan seperti beli kucing dalam karung.

"Kedua, jika dalam tiga laga putaran kedua, Persebaya tidak mampu meraih hasil maksimal 9 poin dengan kemenangan penuh atau setidaknya 7 poin, Manajer Tim harus mengundurkan diri," ujar Syaiful Antoni, salah satu pentolan Bonek.

Selain itu, Bonek juga menuntut agar manajemen melakukan pengawasan penuh terhadap pemain, baik lokal maupun asing. Tidak ada siapapun yang boleh mengakses kedekatan dengan para pemain kecuali demi kepentingan Persebaya.

"Terakhir, kami menuntut target juara harus tetap terealisasi di musim ini," pungkas Capo Ipul, sapaan akrabnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bonek persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 Liga 1 Liga Indonesia Syaiful Antoni Azrul Ananda