Peringati Bulan Kasih Sayang, Mitra 10 A Yani Gelar Donor Darah

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

11 Februari 2024 16:37 11 Feb 2024 16:37

Thumbnail Peringati Bulan Kasih Sayang, Mitra 10 A Yani Gelar Donor Darah Watermark Ketik
Donor darah di Mitra 10 Ahmad Yani Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mitra 10 Ahmad Yani menggelar donor darah yang bertujuan agar masyarakat lebih peduli akan sesamanya khususnya di bulan kasih sayang ini.

"Donor darah ini bekerja sama dengan PMI kota Surabaya, kebetulan ini adalah tahun baru Imlek jadi kita memberikan partisipasi terhadap lingkungan dan masyarakat terutama customer kita," papar Yasriani Tim Leader Mitra 10 Ahmad Yani pada Minggu, (11/2/2024).

Menurutnya, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan agar masyarakat lebih peduli terhadap sesama juga dapat menginspirasi agar masyarakat juga melakukan kegiatan sosial.

Foto Pendataan peserta donor darah. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Pendataan peserta donor darah. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Dijelaskan juga oleh Fernando Customer Service Mitra 10 Ahmad Yani, PMI Surabaya menargetkan 50 kantong darah untuk disumbangkan.

"Yang daftar online kemarin, sudah 35 orang kita akan tetap melakukan pendaftaran secara on the spot, targetnya untuk customer-customer kita," jelasnya.

Tak hanya menyelenggarakan acara donor darah, Mitra 10 Ahmad Yani juga menyelenggarakan fashion show untuk anak bertemakan Imlek. (*)

Tags:

donor darah Transfusi darah Mitra 10 Ahmad Yani Surabaya PMI Kota Surabaya imlek Bulan kasih sayang