Peroleh Hasil Imbang, Pelatih Persebaya Kecewa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

9 April 2023 13:46 9 Apr 2023 13:46

Thumbnail Peroleh Hasil Imbang, Pelatih Persebaya Kecewa Watermark Ketik
Hasil imbang membuat Pelatih Persebaya Aji Santoso Kecewa dengan permainan anak asuhnya. (Foto : Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya ditahan imbang oleh Persis Solo 3-3, hal ini membuat kecewa pelatih Persebaya, Aji Santoso. Hal ini dikarena gol penyama skor terjadi pada menit terakhir babak kedua yang membuat pasukan Bajoel Ijo tidak bisa membawa tiga poin penuh. 

"Ini laga away dan kami memperoleh hasil seri namun kami merasa memperoleh kekalahan dengan gol menit terakhir," ucap Aji, Minggu (9/4/2023).

Permainan buruk dari penjaga gawang membuat Persebaya harus pulang dengan memperoleh 1 poin dari Solo. "Tetapi untuk gol terakhir yang diciptakan lawan, ini bukan masalah taktik, ini masalah kesalahan individual penjaga gawang," jelas pria yang pernah menjadi Striker Persebaya.

Andhika Ramadhani jadi pemain yang dipercaya di bawah mistar dan dianggap bertanggung jawab untuk gol penyeimbang Persis Solo yang dicetak oleh Alexis Messidoro jelang akhir laga. 

"Kalau soal taktik, seharusnya tidak masalah, bola seharusnya ditangkap tetapi hanya dibiarkan," ujar Aji.

Dengan hasil ini, Aji Santoso akan mengevaluasi permainan anak asuhnya tersebut. "Sudah dalam evaluasi, dan akan dibenahi dalam laga selanjutnya," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Persis Solo Surabaya Liga 1 sepakbola Indonesia