Persebaya Ditahan Imbang Madura United, Paul Munster: Pemain Kurang Ngotot dan Ngeyel

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

14 Maret 2024 09:36 14 Mar 2024 09:36

Thumbnail Persebaya Ditahan Imbang Madura United, Paul Munster: Pemain Kurang Ngotot dan Ngeyel Watermark Ketik
Persebaya ditahan imbang Madura United di Kandang, GBT, Rabu (13/3/2024). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri oleh Madura United dalam derby Suramadu, Rabu (13/3/2024) malam.

Banyak peluang yang tidak bisa dikonversikan menjadi gol yang membuat tim berjuluk Bajol Ijo ini harus puas hanya meraih 1 poin di kandang usai bermain 0-0 melawan Madura United.

Performa kurang apik membuat Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya.

Menurutnya, penggawa Green Force tidak menampilkan performa terbaiknya serta kurang ngotot dan ngeyel saat di depan gawang.

"Ada sejumlah peluang emas tapi tidak terjadi gol. Saya menilai sentuhan akhir pemain kurang agresif, kurang membunuh," ucap Munster.

Akan tetapi Munster juga memuji pemainnya yang sudah bermain bagus di atas lapangan meski laga sempat dikuasai tim tamu beberapa menit.

"20 menit pertama, Persebaya main bagus. Tetapi setelah itu Madura bisa mengimbangi. Babak kedua dengan perubahan taktikal, Persebaya mendominasi pertandingan," ujar Paul.

Mantan pelatih Bhayangkara FC ini akan membenahi sentuhan akhir pemainnya agar lebih tajam lagi. Sehingga hasil maksimal dapat diraih Persebaya dalam laga-laga selanjutnya.

"Pemain sudah melakukannya sesuai strategi. Tapi insting pemain untuk mencetak gol kurang, banyak peluang tapi tidak menjadi gol," ungkapnya.

Paul Munster juga akan memaksimalkan jeda pertandingan yang lumayan lama. Persebaya diketahui baru akan bertanding lagi lawan Arema FC pada Rabu (27/3/2024).

"Terkait pertandingan berikutnya, ini jeda panjang. Siapkan tim lebih bagus. Akan baik untuk recovery pemain," pungkas dia. (*)

Tags:

persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 sepakbola Indonesia Bonek Bonita Persebaya vs Madura United