Persebaya Ditahan Imbang Persita 1-1, Striker Paulo Henrique Cetak Dua Gol

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

24 Februari 2024 01:01 24 Feb 2024 01:01

Thumbnail Persebaya Ditahan Imbang Persita 1-1, Striker Paulo Henrique Cetak Dua Gol Watermark Ketik
Aksi Paulo Herique mencoba melewati hadangan pemain Persita Tangerang, Jumat (23/2/2024). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya ditahan imbang Persita Tangerang saat bertandang ke Indomilk Arena Stadium dengan skor 1-1, Jumat sore (23/2/2024).

Striker asing Paulo Henrique menjadi penyelamatkan Persebaya dari kekalahan usai mencetak gol pada menit 75. Namun, pemain asal Brasil ini juga yang membuat Perebaya tertinggal lebih dulu. Itu lantaran dia mencetak gol bagi Persita alias bunuh diri pada menit ke-45+1.

"Di babak pertama kami memiliki banyak peluang namun kami lengah saat set piece dan kami justru kebobolan sehingga kami harus mengubah taktik," ucap Pelatih Persebaya Paul Munster, Jumat (23/2/2024).

"Selanjutnya kami melakukan tiga perubahan taktik dan kami berhasil mencetak gol," imbuhnya.

Tertinggal satu gol, Persebaya mencoba menekan pada babak kedua. Akhirnya, Persebaya menyamakan kedudukan juga lewat Paulo Henrique pada menit ke-78.

"Kami terus menekan namun kami tidak efektif dalam mengeksekusi peluang pada babak kedua," kata pelatih asal Inggris ini.

Upaya Persebaya untuk mengejar dan memburu gol tambahan gagal. Hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua skor imbang 1-1 bertahan.

"Kami sudah membuat satu gol. Kami coba mengejar gol kedua, namun kami kurang beruntung untuk mendapatkannya," ucap Paul.

Sementara itu, gelandang Persebaya, Oktafianus Fernando mengaku kecewa dengan hasil laga ini. Itu karena seluruh pemain sudah melakukan penampilan maksimal di atas lapangan hijau.

"Kami melakukan perubahan pada babak kedua. Hal itu membuat permainan kami lebih efektif dan lebih menyerang," katanya. "Kami datang ke sini untuk menang, namun hasilnya seperti ini dan kami kecewa," pungkasnya. (*)

Tags:

persebaya Paulo Herique Persita vs Persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 Bonek Bonita