Farel Prayoga hingga Inul Daratista Siap Meriahkan Road to Kilau Raya di Sidoarjo

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

17 Agustus 2023 07:28 17 Agt 2023 07:28

Thumbnail Farel Prayoga hingga Inul Daratista Siap Meriahkan Road to Kilau Raya di Sidoarjo Watermark Ketik
Konser musik persembahan Mnctv, Road to Kilau Raya (RTKR) di Sidoarjo.

KETIK, SIDOARJO – Pesta rakyat megah bertabur bintang kembali bergoyang di tengah ribuan penonton bersama bintang papan atas. 

Sebuah konser musik persembahan Mnctv, Road to Kilau Raya (RTKR), kembali hadir. Pada bulan Agustus ini, 

Road to Kilau Raya akan menyambangi Sidoarjo, yang akan tayang secara langsung dari lapangan Kesatrian R Suhadi (Brigif 2 Mar) Sidoarjo pada Sabtu, (19/8/2023) pukul 21.00 WIB. 

Panggung Road to Kilau Raya Sidoarjo Agustus 2023 akan menampilkan artis-artis yang siap menghibur warga Sidoarjo di hari kemerdekaan. 

Mereka adalah Farel Prayoga, Bagindas, Fitri Carlina, Inul Daratista, Erie Suzan, Nayunda, Sephin Misa, Lala Widy, Dara Fu, Intania Ambyar, Fey Primadona, Kiky Primadona, Wahidarjo, James AP, dan Limbad. Acara ini akan dipandu oleh host Robby Purba dan Sere Kalina. 

Aksi-aksi Limbad nanti akan selalu menggemparkan panggung RTKR, aksi menegangkan dengan kualitas seni terbaik hingga sulit dipercaya. Yuk saksikan secara langsung artis papan atas Tanah Air dan rayakan dengan berjoget bersama.(*)

Tombol Google News

Tags:

Farel Prayoga Inul Daratista Road to Kilau Raya RTKR Mnctv Bagindas Fitri Carlina Erie Suzan Nayunda Sephin Misa Lala Widy Dara Fu Intania Ambyar Fey Primadona Kiky Primadona Wahidarjo James AP dan Limbad Robby Purba Sere Kalina sidoarjo