Hadiri dan Saksikan Road to Kilau Raya di Sidoarjo Malam Ini, Ada Farel Parayoga!

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

19 Agustus 2023 06:00 19 Agt 2023 06:00

Thumbnail Hadiri dan Saksikan Road to Kilau Raya di Sidoarjo Malam Ini, Ada Farel Parayoga! Watermark Ketik
Konser Road to Kilau Raya 2023 di Sidoarjo. (Foto: MNC TV)

KETIK, SIDOARJO – Road to Kilau Raya (RTKR) akan hadir di Kabupaten Sidoarjo. Acara ini disiarkan secara langsung dari Lapangan Kesatrian R Suhadi (Brigif 2 Mar) pada Sabtu (19/8/2023) pukul 19.00 WIB malam ini.

Seperti biasa, Road to Kilau Raya menghadirkan sejumlah bintang dangdut papan atas. Seperti Farel Prayoga, Inul Daratista, Fitri Carlina, Lala Widy, Nayunda, Fey Primadona, Kiky Primadona, Sephin Misa, James hingga Erie Suzan.

Acara yang akan dipandu host Robby Purba dan Sere Kalina ini juga akan menghadirkan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Wahidarjo serta pesulap Limbad. Grup band Bagindas juga siap menghibur masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Selain puncak Road to Kilau Raya, sejumlah kegiatan digelar sejak Sabtu pagi seperti senam bersama, lomba hias tumpeng hingga lomba menggambar untuk merayakan Kemerdekaan. Ada pula pawai artis keliling Sidoarjo yang akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Tunggu apalagi, hadiri dan saksikan Road to Kilau Raya dengan sederet artis yang akan menghibur masyarakat Sidoarjo malam ini. Acara ini juga bisa ditonton di channel MNCTV.(*)

Tombol Google News

Tags:

Road to Kilau Raya Farel Parayoga sidoarjo