Persebaya Pilih Lawan Tim Kasta Kedua di Laga Anniversary Game, Ini Alasannya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

21 Juni 2024 03:00 21 Jun 2024 03:00

Thumbnail Persebaya Pilih Lawan Tim Kasta Kedua di Laga Anniversary Game, Ini Alasannya Watermark Ketik
Persebaya terus menjalani latihan jelang laga anniversary, Jumat (21/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya Surabaya sudah mempersiapkan diri untuk menjalani laga anniversary ke 97 tahun menghadapi Persibo Bojonegoro, di Gelora Bung Tomi (GBT) Surabaya, Sabtu, (29/6/2024) besok.

Persibo dipilih karena saat ini Persebaya masih dalam tahap pembentukan tim sehingga tidak bisa langsung melakukan uji coba melawan tim kuat yang levelnya lebih tinggi.

“Alasan teknis memang Persibo jadi tim juara Liga 3 Jatim, kemudian jadi runner up Liga 3 Nasional dan lolos ke Liga 2. Kami sesama klub Jatim ingin mengapresiasi juga agar Persibo lebih bagus,” ungkap Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi, Jumat (21/6/2024).

Sementara itu, Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan, pertandingan persahabatan ini menjadi salah satu acuan bagi tim pelatih untuk menentukan nama-nama pemain seleksi apakah akan bertahan dalam tim atau tidak untuk musim depan.

“Untuk pemain trial kami masih melihat lebih jauh seperti apa mereka karena kompetisi dalam tim sangat tinggi. Setelah laga persahabatan baru saya putuskan apakah mereka akan bertahan atau tidak,” ujarnya.

Adapun beberapa nama pemain trial yang kini dalam seleksi ada Braif Fatari dari Nusantara United, kemudian Alan Maulana dari EPA Persebaya U-16, Paulinus dari Persebaya U-15, Rizki Dwi Pangestu dari FC Bekasi City dan Randy Hanson dari Persiba Balikpapan. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Anniversary Persebaya Bonek Bonita Persibo