Pj Wali Kota Batu Sebut Eddy Rumpoko Dicintai Masyarakat

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

30 November 2023 13:25 30 Nov 2023 13:25

Thumbnail Pj Wali Kota Batu Sebut Eddy Rumpoko Dicintai Masyarakat Watermark Ketik
Jenasah Eddy Rumpoko saat tiba di rumah duka jalan Trunojoyo Kota Batu, Kamis (30/11/2023) (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan bahwa almarhum mantan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko adalah orang yang dicintai oleh masyarakat Kota Batu dan berjasa dalam pembangunan Kota Wisata Batu. 

Oleh karena itu, Aries mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengenang jasa-jasa beliau saat memimpin Kota Wisata Batu kita.

"Beliau adalah orang yang baik dan dicintai, ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dan ikut menyolatkan," katanya, Kamis (30/11/2023).

Menurut Aries, almarhum Eddy Rumpoko merupakan orang yang berjasa membangun Kota Wisata Batu. Ia tegaskan, pihaknya akan melanjutkan cita-cita Eddy Rumpoko untuk mewujudkan Kota Wisata Batu.

Aries, atas nama Pemerintah Kota Batu menyampaikan ucapan bela sungkawa sebesar-besarnya dan berdoa semoga keluarga senantiasa diberikan kesabaran dan perlindungan Allah SWT. 

"Selamat Jalan Pak ER. Semoga Allah melapangkan jalan, mengampuni segala dosa dan menganugerahkan tempat mulia disisi- Nya," harapnya 

Sebelumnya, jenazah Eddy Rumpoko tiba di rumah duka sekitar pukul 13.30 dari RS Karyadi Semarang. Kemudian, dibawa ke Masjid Brigjen Sugiono Balai Kota Among Tani untuk disholatkan. Sholat jenazah diikuti ratusan warga.(*)

Tombol Google News

Tags:

Eddy Rumpoko Kota Batu