Polsek Sukolilo Geledah Hotel Temukan Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

31 Maret 2024 14:04 31 Mar 2024 14:04

Thumbnail Polsek Sukolilo Geledah Hotel Temukan Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Watermark Ketik
Penggeledahan Polsek Sukolilo untuk cegah praktik prostitusi. (Foto: Dok. Polsek Sukolilo)

KETIK, SURABAYA – Polsek Sukolilo menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) bertepat di Hotel Ready Room pada Sabtu, (30/3/2024).

Tujuan giat operasi pekat tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakati di sejumlah titik rawan terjadinya tindak kejahatan asusila.

Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patera Negara SH,M.H kali ini dilakukan oleh 15 personel kepolisian hingga didapati pasangan yang bukan suami istri.

"Dalam operasi pekat dan pengecekan di hotel Ready Room didapati dan menjaring 20 pasangan tidak resmi dengan rincian 10 orang laki-laki dan 10 orang perempuan," terangnya.

Foto Penggeledahan Polsek Sukolilo di Hotel Ready (Foto: Dok. Polsek Sukolilo)Penggeledahan Polsek Sukolilo di Hotel Ready (Foto: Dok. Polsek Sukolilo)

Saat melakukan penggerebekan, muda-mudi sempat tak ingin jujur apa yang dilakukan di kamar. Meskipun begitu, Kapolsek tetap memberikan penjelasan dengan humanis kepada para pasangan yang terjaring.

Setelah terjaring, muda-mudi tersebut digiring ke Polsek Sukolilo untuk dilakukan pemeriksaan serta pembinaan, nantinya pasangan yang terjaring akan dikenai tindak pidana ringan dan panggilan orang tua.

"Kami imbau menjaga situasi Kamtibmas apalagi menjelang hari raya Idul Fitri," pungkas Kapolsek Sukolilo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polsek Sukolilo Pekat Operasi Penyakit Masyarakat Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patera Negara SH M.H penggerebekan hotel Surabaya Sukolilo