Prabowo Bakal Hadiri Deklarasi Nderek Kiai di Bumi Sholawat Sidoarjo

Editor: Fathur Roziq

1 Februari 2024 08:31 1 Feb 2024 08:31

Thumbnail Prabowo Bakal Hadiri Deklarasi Nderek Kiai di Bumi Sholawat Sidoarjo Watermark Ketik
Pendukung dan simpatisan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran memadati kawasan Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo pada Kamis siang (1/2/2024). (Foto: Istimewa)

KETIK, SIDOARJO – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan hadir dalam pergelaran Deklarasi Nderek Kiai Prabowo-Gibran bersama Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) dan Keluarga di Sidoarjo.

Puluhan ribu relawan dan simpatisan pasangan Prabowo-Gibran diperkirakan hadir di kawasan parkir Selatan Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo pada Kamis (1/2/2024).

Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat KH Aria Muhammad Ali mengatakan, Keluarga Besar Bumi Sholawat berencana menghadiri acara tersebut. Tidak hanya keluarga tuan rumah di Ponpes Bumi Sholawat di Lebo, Sidoarjo. Keluarga yang dari luar daerah pun bakal hadir.

"Keluarga besar Bumi Sholawat baik dari Sidoarjo, Gresik, Tuban, Pasuruan, Mojokerto, dan Jombang, insya Allah akan hadir semua. Mendukung deklarasi untuk pasangan Prabowo-Gibran," kata pria yang akrab disapa Gus Aria tersebut.

Dia menegaskan, puluhan kiai dan ulama-ulama lain juga turut hadir dalam acara tersebut. Termasuk juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa."Banyak juga para Kiai dan alim ulama yang turut hadir. Bu Khofifah juga nanti akan mendampingi Pak Prabowo," ungkap Gus Aria.

Gus Aria menambahkan, Deklarasi Nderek Kiai ini merupakan wujud dukungan Keluarga Besar Bumi Sholawat dalam memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Sidoarjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilpres2024 Prabowo-gibran ponpes bumi Sholawat Gus ali Capres 02