Premier Place Hotel Surabaya Berbagi Keseruan dengan Anak-anak Panti Asuhan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Naufal Ardiansyah

29 Maret 2024 07:40 29 Mar 2024 07:40

Thumbnail Premier Place Hotel Surabaya Berbagi Keseruan dengan Anak-anak Panti Asuhan Watermark Ketik
Keseruan adik-adik Panti Asuhan bersama Premier Place Hotel Surabaya. (Foto: Marcom Premiere Place)

KETIK, SURABAYA – Bersamaan dengan momentum bulan suci Ramadan 1445H, Premier Place Hotel Surabaya Airport berbagi keseruan dengan adik-adik dari Panti Asuhan Ulul Albab Sidoarjo.

Beberapa kegiatan menarik sembari mengisi waktu jam berbuka puasa, di antaranya mengadakan kegiatan Lomba azan dan sambung ayat.

Lomba tersebut diikuti oleh beberapa adik-adik panti asuhan yang ingin maju dan tampil sembari melatih keberaniaan dan skill yang dimilikinya.

Lomba azan diikuti oleh 3 adik laki-laki, dan lomba sambung ayat diikuti oleh 3 adik  perempuan. Jurinya adalah Ustaz Aris Nurwahyudi.

Para peserta lomba sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan, di mana ada hadiah juga yang sudah disiapkan oleh Premier Place untuk para pemenang. 

Marcomm Coordinator Premier Place Hotel Surabaya Airport Melly Aruni menjelaskan bahwa Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah, maka dari itu tidak ingin melewatkannya begitu saja.

Foto Foto bersama para pemenang lomba azan dan sambung ayat. (Foto: Marcomm Premiere Place)Foto bersama para pemenang lomba azan dan sambung ayat. (Foto: Marcomm Premiere Place)

Premier Place Hotel mengajak adik-adik dari Panti Asuhan Ulul Albab berbagai keseruan dan kemuliaan Ramadan.

"Beberapa kegiatan lomba kecil-kecil an juga kami adakan untuk melatih keberaniaan dan bakat," tuturnya.

"Tawa dan canda, serta suasana kehangatan yang hadir pada momen tersebut membuat kegiatan semakin terasa dekat," imbuh Melly.

Waktu berbuka puasa semakin dekat, kegiatan dilanjutkan dengan kultum dan doa bersama adik-adik Panti Asuhan Ulul Albab serta Pak Ustaz Aris Nurwahyudi.

Aris mengatakan bahwa momentum doa bersama kali ini bertepatan dengan semakin dekatnya pada peristiwa Lailatul Qodar, di mana malam Lailatul Qadar merupakan salah satu momen yang paling dinantikan dan diharapkan oleh umat Islam.

Hal itu disebabkan karena pada malam itu terdapat berbagai macam keistimewaan dan keutamaan yang hanya akan diperoleh oleh umat Islam yang dirahmati oleh Allah, pasalnya tidak semua orang akan berjumpa dengan malam yang mulia ini.

"Malam yang lebih baik dari 1000 bulan hingga malam yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT," tuturnya.

Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut maka seluruh doa yang diharapkan akan terkabul, dan segala kebaikan yang sudah dilaksanakan akan bermanfaat bagi seluruhnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah karyawan dan management Premier Place Hotel yang berada di ruangan pertemuan Premier Place.

Acara ditutup dengan foto bersama, pembagian sejumlah bingkisan dan simbolis donasi, kemudian salat maghrib serta buka puasa bersama. (*)

Tags:

Premiere Place hotel panti asuhan ulul albab lomba azan   lomba sambung ayat