Sambut Ramadan, Hotel 88 Embong Malang Hadirkan Menu Buka Bersama Ala Timur Tengah

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

5 Maret 2024 07:40 5 Mar 2024 07:40

Thumbnail Sambut Ramadan, Hotel 88 Embong Malang Hadirkan Menu Buka Bersama Ala Timur Tengah Watermark Ketik
Paket buka bersama Hotel 88 Embong Malang (Foto: Hotel 88 Embong Malang)

KETIK, SURABAYA – Hotel 88 Embong Malang menghadirkan berbagai program menarik menyambut bulan Ramadan. Hotel yang berada di wilayah Kedungdoro tersebut menghadirkan beragam paket menarik untuk menu buka puasa bersama dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 120 ribu nett/pax.

Menu yang dihadirkan merupakan makanan ala Timur Tengah yang tentu menawarkan kelezatan. Nantinya, beragam kuliner tersebut akan disajikan dengan konsep All You Can Eat.

“Bulan Ramadan Tahun 2024 ini, kami menyediakan promo buka puasa bertemakan Pasar Ramadan,” ungkap Hotel Manager, Rezky Asena, Selasa (5/3/2024).

“Tentunya dengan penyajian makanan secara buffet All You Can Eat dan hadir dengan spesial menu ala timur tengah, seperti nasi kebuli, ayam shawarma, kebab, hingga lamb gulai,” sambungnya.

Live music performance akan membuat suasana berbuka semakin meriah. Bahkan, para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan beragam doorprize menarik seperti sepeda listrik dan barang elektronik lainnya.

“Ditambah lagi, letak Hotel 88 Embong Malang ini berlokasi di tengah kota, sehingga dapat memudahkan para tamu untuk datang dan mencoba makanan di sini,” lanjut Rezky Asena.

Paket buka bersama ini bisa dinikmati sejak 13 Maret sampai 9 April 2024 pada pukul 17.30 hingga 20.00 WIB. Selain menu khas Timur Tengah, hotel dan restoran juga memadukannya dengan kuliner khas Nusantara.

“Kami juga menyesuaikan menu Ramadan kami agar tetap menggabungkan kelezatan hidangan ala Timur Tengah dengan kekayaan rasa dari hidangan Nusantara,” ungkap Head Chef Hotel 88 Embong Malang, Junaedi.

Dengan Rp 85 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati paket buka bersama dengan menu makanan Special Middle East Corner seperti Ayam Shawarma & Nasi Kebuli. Sementara untuk harga Rp 120 ribu, benefitnya lebih beragam.

Ada juga promo gratis satu pax setiap pembelian 10 pax serta kesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi di akhir periode.

Hotel 88 Embong Malang juga memiliki promo “Ramadhan Staycation”. Tamu cukup membayar Rp 578.000 nett/room dan mendapatkan sarapan/sahur dan buka puasa untuk 2 orang. 

Bagi yang ingin buah tangan, tamu juga bisa memesan paket Ramadhan Delight Hampers khas Hotel 88 Embong Malang. Cukup membayar Rp 140 ribu untuk Jar of Cookies Hampers berisikan Chocochip, Nastar. 

Sementara untuk Kastengel dan Chicken Shawarma bisa didapatkan seharga seharga Rp 158 ribu nett.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel 88 Embong Malang Paket Buka Bersama Ramadan