Repnas Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Emil: Ini Amunisi dan Semangat Baru di Jatim

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

13 Januari 2024 02:55 13 Jan 2024 02:55

Thumbnail Repnas Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Emil: Ini Amunisi dan Semangat Baru di Jatim Watermark Ketik
Repnas Jatim deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Jumat (12/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas). Para pengusaha muda ini menargetkan bisa memenangkan pasangan nomor urut 02 tersebut di Jawa Timur.

Bentuk dukungan ini diterima langsung oleh Juru Bicara (Jubir) pribadi Cawapres Gibran Rakabiming Raka, Emil Elistianto Dardak serta Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur. Dengan dukungan baru ini, Emil yakin bisa membawa pasangan nomor urut 02 tersebut berhasil di Pemilu 2024.

"Ini menjadi semangat baru bagi TKD Jawa Timur untuk bisa memperoleh suara yang menjadi modal Prabowo-Gibran untuk meraih kemenangan di Jawa Timur," ucap Emil, Sabtu (13/1/2024).

Emil mengaku pertemuan dengan para pengusaha muda ini karena mereka ingin tahu sosok Prabowo-Gibran yang bisa menjembatani kepentingan pengusaha muda. "Jadi disini saya dan TKD Jatim menceritakan semua dari pengusaha muda," bebernya.

Emil mengatakan Repnas salah satu organisasi yang mendukung Joko Widodo maju di Pemilihan Presiden 2019. "Jadi dengan dukungan ini maka kami akan melanjutkan program dari Joko Widodo Presiden Indonesia," terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Repnas, Ahmad Adisuryo mengukuhkan Richie Joe menjadi Ketua Umum Repnas Jatim dan Jimmy Siauw sebagai Sekretaris Umum. “Kami yakin Repnas Jatim mampu bergerak dan mengajak anak muda Jatim solid menang sekali putaran,” kata Opid -sapaan akrabnya. 

Ketua Repnas Jatim Djoko Prihatin menambahkan setelah ini Repnas Jatim siap menyuarakan pilpres sekali putaran. “Alasannya, agar kita para pengusaha segera cepat selesai dan kita kembali membangun ekonomi Indonesia,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Repnas Jatim Prabowo-gibran Gemoy Pengusaha Muda pilpres2024 pemilu2024 Emil Elistianto Dardak