Resmi Jabat Pjs Wali Kota Surabaya, Restu Akan Fokus Awasi Proyek Pemkot Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

24 September 2024 19:00 24 Sep 2024 19:00

Thumbnail Resmi Jabat Pjs Wali Kota Surabaya, Restu Akan Fokus Awasi Proyek Pemkot Surabaya Watermark Ketik
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat memberikan buku nota pengantar tugas kepada Restu Novi Widiani. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Jatim, Restu Novi Widiani resmi akan menjabat sebagai Pjs Wali Kota Surabaya mulai 25 September hingga 23 November 2024. Ditunjuknya Restu ini untuk menggantikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang akan memasuki masa cuti untuk melakukan kampanye pada Pilkada Surabaya 2024.

Bertempat di ruang kerjanya Eri Cahyadi menyerahkan nota pengantar tugas kepada Restu yang akan bertugas mulai besok 25 September 2024. Eri menitipkan sejumlah proyek milik Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kepada Restu agar dapat diawasi dan diselesaikan sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati.

"Hari ini sudah kita sampaikan terkait kegiatan dan proyek yang ada di Pemkot Surabaya. Hari ini saya serahkan buku kepada ibu Pjs agar dapat dipelajari," kata Eri saat ditemui di balai kota, Selasa 24 September 2024.

 

Foto Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menyambut Pjs Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani di ruang kerjanya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menyambut Pjs Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani di ruang kerjanya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

 

Eri menambahkan salah satu proyek besar yang belum selesai hingga saat ini adalah pekerjaan Rumah Sakit Surabaya Timur, Pelebaran jalan di Wiyung, jalan radial road dan pelebaran di jalan Kedung Baruk.

"Jadi banyak proyek yang besar-besar itu nanti akan diawasi dan dipantau sama bu Pjs," tambah Eri.

Sementara itu ditemui pada kesempatan yang sama, Restu Novi Widiani mengungkapkan banyak yang harus dipelajari sebelum menjabat sebagai Pjs Wali Kota Surabaya. Tentunya dirinya akan melaksanakan sebaik-baiknya tugas yang sudah diberikan. 

"Ya harus siap ya. Apalagi ini sudah diberi buku tebal sama pak Eri jadi harus memakai sistem belajar kebut semalam ini," ungkap Restu.

Sebagai pengemban tugas sementara Restu akan berusaha melakukan apa yang sudah menjadi tugasnya, khususnya dalam mengawasi berbagai proyek Pemkot Surabaya yang belum selesai. Dirinya juga berkomitmen menjalankan program-program yang sudah dijalankan oleh Eri Cahyadi.

"Saya akan terus menjalankan program yang sudah dijalankan sebelumnya, sehingga nanti saat pak Eri sudah kembali semua dalam kondisi baik," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Surabaya Eri Cahyadi restu novi Widiani Pjs Wali Kota Surabaya kampanye cuti Balai Kota Surabaya