Resmi Latih Persebaya, Paul Munster Genjot Fisik Pemain Usai Libur Panjang

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

5 Januari 2024 05:40 5 Jan 2024 05:40

Thumbnail Resmi Latih Persebaya, Paul Munster Genjot Fisik Pemain Usai Libur Panjang Watermark Ketik
Paul Munster (Kanan) lari bersama dengan asisten pelatih Persebaya Uston Nawawi, Kamis (4/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Paul Munster resmi melatih Persebaya hingga akhir 2025 hingga akhir musim Liga 1 musim 2023/2024. Dalam latihan perdana usai libur panjang, Paul Munster melihat fisik pemain Persebaya.

"Yang saya ingin semua pemain dalam kondisi kebugaran yang bagus, sehingga kami menggenjot fisik pemain agar lebih baik," beber Pelatih Persebaya Paul Munster, Jumat (5/1/2024).

Ditunjuk menjadi pelatih anyar Persebaya, Paul Munster sangat senang dan berharap dapat dukungan dari pemain hingga suporter Persebaya. "Saya akan berusaha untuk membawa tim ini lebih baik kedepannya, dan saya sudah tidak sabar untuk segera bermain dan mengangkat tim ini lebih baik," jelasnya.

Kondisi Persebaya saat ini sedang dalam memprihatinkan dengan berada diposisi 13 dalam klasmen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Namun Munster akan mulai berkomunikasi dengan pemain dan pelatih lainnya.

"Saya akan memberitahu bagaimana strategi saya melatih, bermain hingga saya memiliki gaya permainan tersendiri itu yang harus kami tinjukkan dan komunikasikan semuanya," ucapnya.

Musnter menceritakan alasan kenapa dirinya menerima pinangan Persebaya, lantaran dirinya sudah mengenal Persebaya merupakan klub Indonesia terbesar. Dengan suporter yang militan sehingga membuat dirinya kagum dan tidak berpikir banyak hal untuk menerima pinangan itu.

"Saya sudah memulai untuk membangun komunikasi dengan tim manajemen sudah berjalan dengan bagus. Saya juga sudah kenal staf pelatih, saya coach uston, dan coach lain," jelasnya.

Rumor Paul Munster melatih Persebaya sudah mencuat sejak tim kebanggan warga Surabaya itu mengakhiri kontrak dengan Aji Santoso. Hal ini tidak membuat Paul Munster berpikir berulang untuk menerima pinangan Persebaya. "Saya anggap kemarin itu hanya rumor saja, jadi saat ini saya disini akan siap bekerja membawa Persebaya lebih baik," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Paul Munster sepakbola Indonesia Liga 1 Musim 2023/2024 Bonek Bonita Suporter Persebaya