Ribuan Petani Deklarasi Dukung Paslon 02 Bunda Ita- Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk, Ini Alasannya

Jurnalis: Iskandar Zulkarnaen
Editor: Muhammad Faizin

24 Oktober 2024 20:10 24 Okt 2024 20:10

Thumbnail Ribuan Petani Deklarasi Dukung Paslon 02 Bunda Ita- Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk, Ini Alasannya Watermark Ketik
Saat warga dusun Kedungpingit, desa Sambikerep, bersama wartawan.(isk/ ketik.co.id)

KETIK, NGANJUK – Sekitar 7.000 petani di wilayah area Bendungan Semantok, Kecamatan Rejoso mendeklarasikan dukungan paslon nomor 02, Bu Ita-MbakZuli.

Dukungan ini dilakukan antara lain karena mereka kecewa dengan pembangunan Bendungan Semantok meskipun sudah akan memasuki musim penghujan. Sawah dan bendungan saluran induk widas utara tidak ada suplai air saat ini debit air di bendungan sangat kecil.

Hal itu di sampaikan warga dusun Kedungpingit, desa Sambikerep, JN ketika bersama wartawan, mengatakan para petani berharap agar bisa mengairi sawahnya.

"Saya berharap bila pemerintah Nganjuk, bisa membantu minimal alternatif pengairan yang berada di widas utara bisa memperoleh air di areal sawahnya dan warga dusun disini sudah bosan dengan janji-janji," ucapnya pada wartawan, Kamis (24/10/2024).

Sementara warga dusun Wedegan, desa Sambikerep juga mengungkapkan, keinginannya untuk memilih Bupati perempuan yaitu Bunda Ita-MbakZuli.

Dalam kesempatan itu, warga dusun Kedungpingit, dusun Wedegan, dusun gondang dan dusun Sambikerep, desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, di area sekitar semantok, secara bersama-sama menyatakan siap mendukung dan memenangkan Bunda Ita dan Mbak Zuli dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nganjuk 2024.

"Kami siap mendukung dan memilih Bunda Ita dan Mbak Zuli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk,”pungkasnya.

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Nganjuk Pilbup Nganjuk Pilkada 2024