Ribuan Relawan Pilar 08 Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di DBL Arena Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

3 Desember 2023 08:44 3 Des 2023 08:44

Thumbnail Ribuan Relawan Pilar 08 Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di DBL Arena Surabaya Watermark Ketik
Tim Pilar 08 mendeklarasikan Prabowo Gibran di DBL Arena. (Foto: dok.Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ribuan relawan Pilar 08 melakukan deklarasi untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (3/12/2023).

Relawan Pilar 08 keseluruhan berpakaian serba hijau turquise dengan bertuliskan #2 Pilihan Rakyat.

Acara dihadiri ketua dewan pembina pilar 08 Bahlil Lahadalia, Ketum Kanisius Karyadi, Sekjend Arianto Burhan Makka dan Bendum Afan Anugroho. Serta undangan Idrus Marham, jubir Emil Dardak, partai koalisi dan TKD Jatim.

Relawan yang hadir dari berbagai daerah di Jatim serta perwakilan dari seluruh Indonesia.

Pilar 08 beranggotakan dari para pengusaha, tokoh, aktivis dan Gen Z yang aktif dalam berbagai kegiatan. Tujuannya adalah mengawal suara Prabowo-Gibran di Jatim agar menang satu putaran di Pilpres 2024. 

Mereka berbondong-bondong datang ke DBL Arena Surabaya sambil membawa banner bertuliskan Prabowo Gibran Pilihan Rakyat. Mereka berasal dari daerah di Jawa Timur terlihat dari banner yang mereka bawa, seperti dari Situbondo, Jember, Madiun, Banyuwangi dan Surabaya.

Foto Ribuan relawan Pilar 08 mendeklarasikan Prabowo Gibran di DBL Arena. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Ribuan relawan Pilar 08 mendeklarasikan Prabowo Gibran di DBL Arena. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Masyarakat yang hadir dari anak-anak hingga lansia pun ikut memeriahkan acara deklarasi Pilar 08 ini.

Relawan Pilar 08 telah terbentuk di berbagai daerah di Indonesia. Mereka selama ini telah ditugaskan dan berhasil mengajak masyarakat memilih Prabowo -Gibran. 

Foto Deklarasi Prabowo Gibran oleh Relawan Pilar 08. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Deklarasi Prabowo Gibran oleh Relawan Pilar 08. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Dari pantauan media online nasional Ketik.co.id, DBL Arena dipenuhi dengan relawan sembari terus meneriaki Prabowo-Gibran Presiden 2024.

Sembari menunggu pasangan Capres-Cawapres, para relawan diisi dengan kegiatan konser bersama untuk menghibur tamu undangan yang telah hadir. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilar 08 relawan Pilar 08 deklarasi capres Capres Nomor urut 2 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming DBL